Find Us On Social Media :

Ofero Siap Rilis Motor Listrik Berteknologi Power Cloud di IIMS 2023

By Rafki Fachrizal, Rabu, 8 Februari 2023 | 23:55 WIB

Acara 'Ofero First Experience' yang digelar di kantor Ofero yang terletak di Gold Coast Office, Jakarta Utara, pada Rabu (8/2/2023).

Pangsa pasar motor listrik di tanah air diproyeksikan bakal terus bertumbuh seiring dengan kemunculan berbagai brand (merek) baru yang menawarkan produk dan harga bervariatif.

Salah satu brand motor listrik yang tak lama lagi ikut menyemarakkan industri motor listrik di Indonesia adalah Ofero.

Produk-produk motor listrik dari brand tersebut nantinya dipasarkan di bawah naungan PT Wook Global Technology (Wook), perusahaan yang menelurkan brand teknologi populer seperti VIVAN dan ROBOT.

Rencananya, Ofero meluncur secara perdana di Indonesia dalam gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 yang berlangsung pada 16-26 Februari mendatang.

Selain motor listrik, Ofero juga menawarkan berbagai produk sepeda listrik. Nah, untuk produk sepeda listrik ini akan lebih dulu pasarkan dan kemudian disusul dengan produk motor listrik.

“Motor listrik Ofero akan hadir di Indonesia juga tahun ini,” kata Nathan Sun, Direktur Ofero, dalam acara ‘Ofero First Experience’ di Jakarta, Rabu (8/2/2023).

Lalu berbicara soal sepeda listrik, Nathan menjelaskan bahwa sepeda listrik yang dihadirkan Ofero diklaim memiliki line-up terbaik dengan harga terjangkau.

“Ofero juga memastikan bahwa produknya merupakan sepeda listrik yang cocok untuk pengguna di Indonesia dengan keunggulan inovatif, adaptif, dengan kemajuan teknologi, bergaransi dan eco-friendly,” ujar Nathan.

Deretan produk motor listtrik dan sepeda listrik Ofero.

Spesifikasi lengkap sepeda listrik dan motor listrik Ofero bakal diungkap secara detail dalam gelaran IIMS 2023.

Sebagai bocoran, untuk produk sepeda listrik Ofero misalnya, diklaim memiliki performa dan baterai yang lebih tinggi dibandingkan dengan sepeda listrik sejenisnya.

Sepeda listrik Ofero memiliki kemampuan daya jelajah hingga 100 kilometer dengan kondisi baterai saat awal berkendara terisi penuh.

“Keunggulan lainnya yaitu memiliki baterai yang dilengkapi teknologi Power Cloud yang bisa menambah daya jelajah saat digunakan, sekaligus menjaga usia baterai,” jelas Nathan.