Find Us On Social Media :

SHARP CBOX-X360 Series Bawa Fitur 360 Degree Sound Experience, Hadirkan Kualitas Audio Berkelas

By Fathia Yasmine, Jumat, 10 Februari 2023 | 16:36 WIB

SHARP CBOX-X360 Series

Teknologi perangkat audio terus mengalami perkembangan yang pesat. Tak heran, beragam speaker yang beredar di pasaran saling berlomba menawarkan fitur-fitur teranyar untuk memanjakan pengguna. Salah satunya, fitur 360° Sound Experience yang dihadirkan untuk memberikan pengalaman mendengarkan musik dari segala arah (surround sound).

Bagi Anda yang ingin menikmati 360° Sound Experience ini, speaker CBOX-X360 Series dari SHARP bisa jadi pilihan. Lewat teknologi Real 360° Sound Experience, speaker ini mampu mengeluarkan suara yang lebih imersif, jernih, serta suara yang berkualitas.

Untuk memberi pengalaman yang lebih baik, SHARP CBOX-X360 Series juga dihadirkan dengan teknologi True Wireless Stereo (TWS). Fitur ini mampu menghubungkan dua unit speaker secara wireless, sehingga mampu menghasilkan suara stereo dan minim delay.

Agar koneksi antarperangkat bebas hambatan, Speaker SHARP menyematkan teknologi Bluetooth Version 5.0. Hasilnya, Anda dapat menghubungkan speaker ini dengan handphone, laptop, atau gadget lainnya tanpa takut suara menjadi terputus-putus.

Baca Juga: Cuan Lagi, Elon Musk Izinkan Akun Bot di Twitter Asal Bayar Rp1,5 Juta

Selain hadir dengan teknologi canggih, speaker ini juga memiliki bentuk dan desain unik dengan lapisan kayu pada bodinya. Selain tampil dengan desain yang estetik, speaker ini juga menawarkan fitur Warm Ambience Light sehingga dapat juga dimanfaatkan sebagai lampu tidur.

SHARP speaker CBOX-X360 Series hadir dalam dua varian, yaitu CBOX-X360-LW dengan tampilan Laminated Real Wood-Light Pine dan CBOX-X360-DW dengan tampilan Laminated Real Wood-Dark Mahony.

Dengan berbagai fitur dan desain yang unik, speaker satu ini wajib Anda miliki sebagai pilihan utama dalam mendengarkan musik, menonton film, dan aktivitas lainnya.

Jangan lewatkan penawaran spesial berupa hadiah cashback dari SHARP untuk setiap pembelian Speaker SHARP CBOX-X360 Series. Cashback ini bisa Anda nikmati melalui promo Audio Bagi-Bagi Hadiah di link berikut ini!