Find Us On Social Media :

Bagaimana Cara Menggunakan Layanan Chabot ChatGPT di iPhone?

By Adam Rizal, Kamis, 16 Februari 2023 | 11:30 WIB

ChatGPT versi 30 Januari 2023 disebut memiliki kemampuan matematika yang lebih baik

Layanan chatbot ChatGPT milik OpenAI sukses merebut hati pengguna dalam sekejap dengan jumlah penggunanya yang membludak.

Tak ayal, banyak perusahaan teknologi lainnya yang memanfaatkan momentum itu untuk mengembangkan layanan serupa mirip ChatGPT.

Anda bisa menjajal ChatGPT dengan perangkat yang Anda miliki baik laptop, komputer PC dan smartphone.

Cara mencoba ChatGPT lewat iPhone cukup mudah. Anda tinggal membuka browser Safari dan buka chat.openai.com.

Setelah itu, Anda harus membuat akun ChatGPT telebih dahulu dengan mengirimkan email Anda dan password untuk mengaksesnya.

Sistem ChatGPT juga akan memverifikasi nomor telepon sebelum mengizinkan pengguna masuk. Setelah selesai, pengguna dapat mengakses ChatGPT di iPhone langsung dari browser.

Sayangnya, saat ini belum ada aplikasi ChatGPT untuk iPhone dan Android. Mungkin OpenAI akan mengembangkannya di masa mendatang.

Alternatif Lain

Ilustrasi ChatGPT.

Kemunculan ChatGPT telah menyita perhatian publik dalam beberapa waktu belakangan ini. ChatGPT merupakan chatbot berbasis Artificial Intelligence (AI) yang mampu memberikan jawaban dari berbagai pertanyaan atau perintah yang diajukan manusia dalam bentuk teks.

Misalnya, ChatGPT bisa diperintahkan untuk membuat puisi, rencana perjalanan, materi untuk iklan, hingga mengerjakan tugas sekolah.

Karena kemampuan yang dimilikinya, tak sedikit orang yang memanfaatkan ChatGPT untuk mempermudah pekerjaannya.

Nah selain ChatGPT, sebenarnya ada banyak tool (alat) berbasis AI yang tak kalah canggih yang bisa membantu pekerjaan kita.