Find Us On Social Media :

Begini Cara Mudah Update MB WhatsApp Versi Terbaru di Perangkat iOS

By Adam Rizal, Rabu, 8 Maret 2023 | 17:30 WIB

Link dan Cara Download GB WhatsApp Versi Terbaru Bulan Oktober 2022.

Saat ini kita semakin mudah untuk melakukan komunikasi, karena ada WhatsApp dan beberapa aplikasi chat lainya. WhatsApp merupakan salah satu aplikasi pesan instan yang sangat populer di seluruh dunia. Dengan WhatsApp, kita dapat melakukan komunikasi dengan cepat, mudah, dan efisien.

WhatsApp memiliki antarmuka yang mudah digunakan dan intuitif, sehingga siapa saja dapat dengan mudah memahami cara menggunakannya. Selain itu WhatsApp dapat digunakan secara gratis untuk mengirim pesan teks, foto, dan video. Namun, perlu diperhatikan bahwa penggunaan data internet dapat mengurangi kuota data Anda.

Meski begitu tak sedikit orang yang juga menggunakan versi WhatsApp lainya, termasuk diantaranya ialah MB iOS ini. MB WhatsApp (WhatsApp Modifikasi) adalah versi modifikasi dari aplikasi WhatsApp resmi yang dikembangkan oleh pihak ketiga. Fitur-fitur yang ada di dalamnya bisa berbeda dengan aplikasi WhatsApp resmi, seperti penambahan fitur privasi, tema, tampilan, dan lain sebagainya. 

Seperti diulas motiska.id bahwa untuk melakukan update untuk MB WhatsApp biasanya tersedia dari pengembang aplikasi pihak ketiga. Namun, karena aplikasi modifikasi tidak resmi, update tersebut mungkin tidak tersedia secara otomatis melalui Google Play Store atau App Store.

Buat kalian yang penasaran untuk update MB WhatsApp, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

Sebagai aplikasi WhatsApp modifikasi, fitur yang tersedia di MB WhatsApp bisa berbeda dengan fitur yang ada di aplikasi WhatsApp resmi.

Namun, beberapa fitur yang umumnya tersedia di aplikasi WhatsApp modifikasi, termasuk MB WhatsApp, antara lain:

1. Penambahan tema

MB WhatsApp memungkinkan pengguna untuk mengubah tema dengan banyak pilihan tema yang tersedia.

2. Penambahan fitur privasi

Ada beberapa fitur privasi tambahan yang tidak tersedia di aplikasi WhatsApp resmi, seperti menyembunyikan tanda centang biru, tanda baca, online status, dan lain sebagainya.

3. Penambahan fitur tampilan