Find Us On Social Media :

Kini WhatsApp Desktop di Perangkat Windows Bisa Video Call 8 Orang

By Adam Rizal, Jumat, 24 Maret 2023 | 13:00 WIB

Link dan Cara Download GB WhatsApp Versi Terbaru Bulan Oktober 2022.

Akhirnya, WhatsApp melakukan pembaruan WhatsApp Desktop dengan menghadirkan banyak fitur terbaru termasuk dukungan video call hingga delapan orang sekaligus.

Pengguna WhatsApp yang ingin menjajal aplikasi terbaru itu bisa mengunduh aplikasinya lewat Microsoft Store.

"Aplikasi WhatsApp baru ini memungkinkan pengguna melakukan video call dengan hingga delapan partisipan. Panggilan video ini juga masih dilindungi oleh enkripsi end-to-end," kata CEO Meta Mark Zuckerberg seperti dikutip Engadget.

WhatsApp mengatakan akan terus menambahkan batas maksimumnya sehingga memungkinkan panggilan telepon dengan lebih banyak partisipan dan mempermudah pengguna untuk menghubungkan perangkat baru ke akunnya.

Aplikasi messenger itu juga mendukung sinkronisasi multi perangkat menggunakan fitur linked devices yang memungkinkan pengguna menggunakan WhatsApp di Windows meski HP tidak terhubung dengan internet atau dalam keadaan mati.

WhatsApp juga meluncurkan fitur linked devices yang memungkinkan pengguna menghubungkan hingga empat perangkat sekaligus ke akun WhatsApp-nya.

Aplikasi messaging milik Meta ini juga sedang menguji coba aplikasi untuk tablet Android yang sudah dioptimalkan. Sayangnya kehadiran aplikasi WhatsApp untuk iPad masih menjadi misteri.

Dua Fitur WA Grup

Cara Selamatkan Riwayat Chat di Akun GB WhatsApp yang Diblokir.

WhatsApp meluncurkan dua fitur baru untuk mengatur obrolan grup supaya lebih mudah digunakan. Ada dua fitur terbaru yang merupakan pengembangan dari fitur "Komunitas" yang hadir pada 2022.

kedua fitur terbaru WhatsApp Grup adalah kontrol baru untuk admin dan fitur untuk melihat grup yang sama dengan pengguna lainnya.

Nantinya, fitur kontrol untuk admin bisa menentukan secara spesifik pengguna lainnya ketika akan bergabung dalam sebuah grup.