Find Us On Social Media :

Permudah Booking, Expedia Luncurkan Layanan Chatbot Berbasis ChatGPT

By Adam Rizal, Rabu, 5 April 2023 | 09:30 WIB

Expedia

Platform perjalanan terkemuka Expedia telah meluncurkan layanan chatbot berbasis ChatGPT untuk memudahkan pengguna dalam melakukan pemesanan tiket pesawat, hotel, dan paket liburan.

"Kami sangat senang meluncurkan layanan chatbot berbasis ChatGPT ini untuk memberikan pengalaman pemesanan perjalanan yang lebih mudah dan menyenangkan bagi pengguna kami. Kami berharap layanan ini dapat membantu pengguna merencanakan perjalanan mereka dengan lebih efisien dan memberikan pengalaman liburan yang tak terlupakan," CEO Expedia, Mark Okerstrom.

Dengan layanan chatbot ChatGPT itu, pengguna dapat melakukan pemesanan kapan saja dan di mana saja tanpa perlu mengunduh aplikasi terpisah. Pengguna dapat langsung melakukan percakapan dengan Chatbot Expedia melalui aplikasi messaging yang sudah mereka miliki di smartphone.

Chatbot Expedia itu juga dilengkapi dengan kecerdasan buatan yang dapat membantu pengguna menemukan destinasi yang sesuai dengan keinginan mereka. Chatbot ini dapat memberikan rekomendasi tempat wisata, restoran, dan aktivitas yang harus dilakukan di tempat tujuan.

Selain itu, Chatbot Expedia juga dapat membantu pengguna mengatur perjalanan mereka secara lebih efisien dengan memberikan informasi tentang jadwal penerbangan, hotel, dan kegiatan lainnya. Chatbot ini juga dapat memberikan tips dan saran untuk membantu pengguna merencanakan perjalanan mereka dengan lebih baik.

Layanan chatbot Expedia berbasis ChatGPT sudah tersedia untuk pengguna di seluruh dunia dan dapat diakses melalui aplikasi messaging yang sudah tersedia di smartphone.

Hasilkan Uang dari ChatGPT

Sukses menjadi produk AI yang fenomenal, ChatGPT masih terus diulik kemampuan dan pemanfaatannya. Salah satunya, untuk menghasilkan uang.

Sukses menjadi produk artificial intelligence (AI) yang fenomenal, ChatGPT masih terus diulik kemampuan dan pemanfaatannya. Salah satunya, untuk menghasilkan uang.

Seperti kita ketahui sebelumnya, chatbot AI besutan OpenAI ini memang mengundang decak kagum dari berbagai kalangan. Pasalnya ChatGPT memiliki kemampuan yang dipandang luar biasa. 

Pertama, chatbot AI ini dapat merespons dan berinteraksi dengan pengguna secara luwes layaknya manusia. Di samping itu, kemampuan ChatGPT pun terbilang fenomenal, yaitu mulai dari memberikan penjelasan mengenai berbagai hal, mengusulkan ide, membuat puisi, menulis resep makanan, sampai mengikuti ujian sekolah hukum dan melakukan debugging kode. 

Dengan segudang kemampuan itu, mengapa kita tak manfaatkan ChatGPT untuk meraup penghasilan? Ini enam cara menghasilkan uang pakai ChatGPT: