Find Us On Social Media :

Mitra Driver Gojek Wajib Tahu! Ini Daftar Diskon Program Gojek Swadaya

By Rafki Fachrizal, Kamis, 6 April 2023 | 12:15 WIB

Mitra Driver Gojek.

Di bulan Ramadan 2023 ini, Gojek menghadirkan berbagai inisiatif baru untuk program “Gojek Swadaya”.

Untuk diketahui, Gojek Swadaya adalah program yang bertujuan untuk meringankan beban operasional mitra driver dan keluarganya.

Hingga kini, Gojek Swadaya tercatat telah dimanfaatkan oleh lebih dari 450 ribu mitra driver per bulannya dan membantu mereka menghemat hingga 15% dari biaya operasional sebagai mitra driver.

Pada Ramadan tahun ini, Gojek Swadaya menghadirkan Swadaya Mudik, program eksklusif bagi mitra driver untuk persiapan pulang kampung halaman jelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Bersama Partner Swadaya, program ini hadirkan diskon perawatan kendaraan bermotor, hingga berbagai voucher diskon khusus untuk transportasi, akomodasi, hingga makanan melalui Tokopedia.

Melalui program Swadaya Mudik, mitra driver dapat mengakses beberapa diskon atau potongan harga menggunakan voucher swadaya di beberapa Partner Swadaya pilihan, antara lain adalah:

Cashback sebesar Rp50.000 untuk produk ban pilihan, pengisian nitrogen gratis, dan perawatan motor secara gratis.

Diskon 10% untuk perawatan dan penggantian suku cadang motor.

Diskon 10% untuk paket perawatan SPONTAN, diskon 24% untuk pembelian aksesoris kendaraan, diskon 18% untuk perawatan oli periodik.

Diskon 15% untuk pembelian oli, perawatan, dan spooring balancing motor.

Diskon 30% untuk perawatan mobil dan motor.

Diskon hingga 17% untuk pembelian produk ban motor pilihan, diskon hingga Rp74.500 untuk perawatan motor menyeluruh.

Selain memberikan berbagai potongan harga untuk perawatan kendaraan mitra driver, Program Swadaya Mudik juga memberikan potongan harga perjalanan bagi mitra driver yang hendak bepergian menuju kampung halaman mereka untuk pembelian tiket di Tokopedia.