Find Us On Social Media :

Zoom Hadirkan Solusi Work Hybrid Teraman dan Terlengkap di Industri

By Adam Rizal, Jumat, 14 April 2023 | 13:00 WIB

Jacob Pereira (Head of APAC Partners Zoom)

Zoom Video Communications melihat saat ini perusahaan telah membuka kembali kantor mereka dan meminta para karyawan untuk kembali masuk kantor.

Namun, ada juga sebagian perusahaan yang masih menerapkan gaya kerja hybrid yang terbukti dapat meningkatkan kualitas kinerja para karyawannya.

Zoom melihat saat ini orang-orang memiliki kebebasan memilih dalam bagaimana mereka bekerja, belajar, dan terkoneksi – baik secara langsung, melalui video, telepon, chat maupun hybrid. Tentunya, Gaya kerja hybrid membutuhkan pembaruan upaya untuk meningkatkan pengalaman, konektivitas, dan kelayakan kerja karyawan di seluruh dunia.

Berdasarkan survei, ada 43 persen pekerja di Indonesia memprioritaskan work-life balance ketika memilih pekerjaan, dan mereka lebih memilih sistem kerja hybrid. Disinilah Zoom mengambil bagian. Kini, jika Anda melihat inovasi-inovasi tersebut mendukung perkembangan rumah agar dapat bekerja secara hybrid.

Zoom pun menghadirkan solusi work hybrid terbaik dan terlengkap di industri untuk menunjang kinerja karyawan selama work hybrid. Jacob Pereira (Head of APAC Partners Zoom) mengatakan mengatakan Zoom sukses menghadirkan solusi aplikasi video konferensi selama pandemi. Zoom menghubungkan antar karyawan, guru dan murid dll.

"Zoom sedang meninjau sistem kerja hybrid. Kami sedang memperdalam kemampuan kami dalam memberikan kualitas pengalaman karyawan yang kembali bekerja setelah pandemi. Diperlukan akses yang lebih mudah dalam menggunakan teknologi baru. Mereka perlu diberikan lingkungan kerja yang lebih baik dan sebagainya," katanya.

Zoom terus menghadikan solusi inovatif supaya para pengguna dapat berkerja hybrid dari mana saja dan kapan saja. Pemerintah Indonesia sukses melakukan gaya kerja digital nomad di Bali. Itu adalah contoh yang fantastis di mana kerja hybrid, kerja jarak jauh didukung di Indonesia.

Berdasarkan data Badan Kepegawaian Negara (BKN) yang dipublikasikan tahun ini, 95,7% dari pegawai sipil, ASN lebih menyukai gaya kerja hybrid. Selain itu, survei Zoom dan Opengov menyatakan bahwa para pemimpin bisnis di Indonesia juga tengah melirik cloud telephony untuk mendukung pekerja hybrid dan pekerja jarak jauh.

Produk Zoom

Zoom

Zoom pun memiliki produk Zoom One yang memungkinkan Anda berkomunikasi melalui telepon, juga video, dan melakukan chatting dengan karyawan di kantor dan juga di luar kantor.

Solusi Zoom ini dapat membantu organisasi memberikan informasi, memberikan peringatan darurat, jika diperlukan, ke semua papan nama di semua tampilan yang kita miliki. Zoom meningkatkan lingkungan kerja hybrid di kantor secara mulus dan efisien.