Find Us On Social Media :

Ini Deretan Drama Korea yang Segera Tayang di Disney+ Hotstar

By Rafki Fachrizal, Selasa, 18 April 2023 | 17:15 WIB

"Pandora: Beneath the Paradise" yang bakal tayang di Disney+ Hotstar.

Setelah kesuksesan serial Korea berjudul “Big Bet” yang membuka tahun ini dan menjadi serial original Disney+ Hotstar yang paling banyak ditonton di Korea di minggu pertamanya, Disney+ Hotstar kini mengumumkan konten Korea yang akan segera tayang di tahun 2023.

Mulai dari konser dan dokumenter K-pop, drama kriminal, variety shows, drama komedi berlatar tempat kerja, dan masih banyak lagi, berikut ini adalah ragam konten Korea yang bakal tayang di Disney+ Hotstar:

1. “Moving”

“Moving” mengisahkan tiga remaja yang mewarisi kekuatan super dari orang tuanya yang merupakan agen rahasia.

Namun, mereka tidak bisa berbuat apa-apa, ketika pemerintah di seluruh dunia berupaya untuk menghentikan mereka.

Serial original yang diangkat dari webtoon populer dengan judul yang sama karya Kang Full, penonton diajak untuk merasakan ketegangan di setiap menitnya dalam “Moving” yang akan segera tayang tahun ini di Disney+ Hotstar.

2. “The Worst of Evil”

Berlatar tahun 1990an di Korea, “The Worst of Evil” dibintangi oleh Ji Changwook, Wi Hajoon dan Lim Semi, yang akan mengisahkan tim investigasi fiktif di mana salah satu anggota tim yang sedang melakukan penyamaran, Kang Joonmo, menyusup ke organisasi kriminal baru yang menjadi dalang di balik kasus segitiga perdagangan obat terlarang di Korea, Tiongkok, Jepang.

 3. “Vigilante”

Setelah melihat dengan mata kepalanya sendiri, kejadian pembunuhan brutal yang menimpa ibunya serta kegagalan sistem hukum, Kim Jiyong akan mendedikasikan hidupnya untuk membalas dendam kepada para penjahat yang tidak pernah bertobat.

Dibintangi oleh Nam Joohyuk sebagai siswa cemerlang yang merupakan vigilante yang pendendam, Kim Jiyong, “Vigilante” adalah drama Korea thriller yang akan tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar tahun ini.

4. “Shadow Detective Season 2”

Setelah episode akhir yang menegangkan dan menayangkan harapan detektif Taekrok yang pupus dalam sekejap, “Shadow Detective” akan kembali dengan season kedua di tahun 2023.