Find Us On Social Media :

Saramonic Rilis Mikrofon dengan Layar Sentuh BlinkMe, Harganya?

By Rafki Fachrizal, Rabu, 10 Mei 2023 | 17:45 WIB

Saramonic BlinkMe

Saramonic resmi meluncurkan mikrofon nirkabel terbarunya BlinkMe. Mikrofon nirkabel tersebut memiliki tampilan yang ramping dan sudah layar sentuh, fitur yang dapat disesuaikan, perekaman on-board, sambungan magnet, dan desain dok pengisi daya yang dipatenkan.

Mikrofon nirkabel BlinkMe diklaim Saramaonic cocok untuk para pengguna dari kalangan profesional dan konten kreator.

Touchscreen Interface yang Mudah Dioperasikan

Dilengkapi dengan antarmuka layar sentuh untuk pemancar dan penerima, sistem mikrofon nirkabel BlinkMe menawarkan akses mudah ke semua pengoperasian selama perekaman.

Pengguna dapat menyesuaikan fungsi tombol, UI, dan wallpaper pemancar melalui aplilkasi Saramonic yang dapat diatur tampilannya sesuai selera, memberikan pengalaman yang dipersonalisasi.

Selain itu, dilengkapi dengan layar LCD warna 360° yang mampu memberikan informasi dan parameter penting secara jelas dari sudut pandang mana pun sehingga pengguna dapat dengan mudah memastikan status rekaman mereka saat ini.

Transmisi Audio Nirkabel yang Dapat Diandalkan

Teknologi transmisi nirkabel 2.4GHz BlinkMe yang optimal menghasilkan aliran audio yang stabil dan jernih, bahkan di lingkungan dengan aktivitas frekuensi radio tingkat tinggi sekalipun.

Selain mentransmisikan audio secara nirkabel, sitem BlinkMe juga dapat merekam audio onboard transmitter sebagai back up dan menyediakan penyimpanan yang memadai selama 15 jam dengan sampel audio 48kHz/24bit, sehingga mencegah drop frame, kehilangan data, dan masalah terkait lainnya.

Sistem BlinkMe juga menyediakan trek keamanan audio sekunder yang merekam sebagai cadangan pada volume -6 dB, untuk menjaga kualitas audio tetap tinggi jika terjadi kendala teknis yang tidak terduga, seperti distorsi atau kliping.

BlinkMe hadir dengan dua pemancar, yang masing-masing menawarkan mikrofon omnidirectional high-end 6mm di dalamnya, cocok untuk wawancara orang banyak sekaligus atau operasi studio skala kecil.

Masa Tahan Baterai yang Lama dan Desain Magnetik

Ketahanan baterai Saramonic BlinkMe memungkinkan pengguna untuk menggunakan hingga 9 jam dari pemancar (transmitter) dan 24 jam dari penerima (receiver).