Find Us On Social Media :

Wow! Kini Pengguna Twitter Blue Dapat Upload Video Panjang 8 GB

By Adam Rizal, Jumat, 19 Mei 2023 | 15:00 WIB

Twitter Blue

Twitter terus menambah layanan berlangganan Twitter Blue supaya banyak orang yang ingin beralih menjadi pengguna premium tersebut.

Kali ini Twitter memperkenalkan fitur baru yang memungkinkan pelanggan Twitter Blue mengunggah video berdurasi panjang.

Dalam sebuah cuitan yang diunggah beberapa waktu lalu, Musk mengatakan bahwa

"Twitter akan mengizinkan para pengguna Twitter Blue untuk mengunggah video dengan durasi hingga 2 jam atau maksimal 8GB," kata Pemilik Baru Twitter Elon Musk

Tak hanya itu, pelanggan Twitter Blue juga adapat mengunggah video dengan resolusi 1080p.

Sebelumnya para pengguna Twitter standar dapat mengunggah video ke Twitter dengan durasi hanya beberapa menit saja.

Pengguna Twitter Blue juga mendapatkan banyak benefit lainnya yaitu mendapatkan 10 ribu karakter, bukan 280 karakter seperti di akun biasa.

Bagi para pengguna yang ingin berlangganan Twitter Blue, mereka harus membayar sekitar USD8 per bulan. Selain dua fitur tadi, pengguna juga akan mendapatkan cukup banyak fitur yang tidak bisa didapatkan oleh pengguna standar.

Keuntungan Lainnya

Centang Biru Twitter

Twitter memiliki layanan berlangganan baru bernama Twitter Blue di Indonesia. Twitter Blue memungkinkan pengguna Twitter untuk mengakses fitur-fitur eksklusif dengan biaya bulanan.

Beberapa keunggulan menjadi anggota Twitter Blue adalah adanya fitur Undo Tweet, yang memungkinkan pengguna untuk membatalkan tweet yang baru saja mereka kirim dalam waktu beberapa detik setelah tweet tersebut diposting.