Find Us On Social Media :

Nih! Enam Alasan Anda Harus Membeli Laptop Premium MacBook

By Adam Rizal, Senin, 5 Juni 2023 | 20:30 WIB

Apple MacBook Pro

Kamu sedang mencari laptop yang andal dan kinerjanya super cepat? Kalau ya, MacBook bisa jadi opsi terbaik buat kamu. Dikembangkan oleh Apple, MacBook menawarkan sejumlah fitur dan keunggulan yang menjadikannya pilihan utama bagi para profesional, mahasiswa, ataupun pelajar.

Agar kamu semakin yakin, artikel ini akan membahas enam alasan mengapa membeli MacBook adalah keputusan yang tepat! Baca artikel ini sampai selesai untuk mendapatkan info promo terbaru MacBook selengkapnya.

Multitasking super cepat berkat chip M2

Alasan pertama mengapa kamu harus memiliki MacBook adalah hadirnya chip M2. Chip M2 yang dikembangkan secara khusus oleh Apple menawarkan performa super cepat agar multitasking-mu semakin lancar. Berkat chip ini, kamu bisa menjalankan berbagai aplikasi berat sekaligus, tanpa mengalami lag atau keterbatasan kinerja.

Baterai tahan lama

MacBook terkenal dengan daya tahan baterainya yang luar biasa hingga 21 jam. Ketahanan baterai ini lah yang menjadi salah satu alasan mengapa banyak orang beralih ke MacBook! Dengan baterai yang efisien, MacBook dapat bertahan sepanjang hari tanpa perlu sering diisi ulang. Saat pekerjaanmu lagi hectic atau sedang bepergian jauh, kamu tetap bisa mengandalkan MacBook untuk menyelesaikan pekerjaanmu tanpa khawatir kehabisan daya.

Kompatibilitas dengan Ms.Office

Seperti yang telah diketahui, dalam dunia bisnis maupun pendidikan, Microsoft Office tetap menjadi aplikasi yang dominan. Memahami hal tersebut, Apple telah menyediakan versi Office yang kompatibel dengan sistem operasi macOS. Kamu jadi bisa menginstal Microsoft Office for Mac, yang mencakup aplikasi Word, Excel, PowerPoint, dan Outlook. Semua aplikasi ini telah dirancang khusus untuk MacBook yang memungkinkanmu membuat, mengedit, dan berbagi dokumen dengan pengguna Windows, terlepas dari platform apapun yang mereka gunakan.

Terintegrasi dengan iPhone

Jika kamu merupakan pengguna iPhone, MacBook adalah pilihan yang sempurna! Soalnya, Apple telah menyempurnakan integrasi antara perangkat iPhone dan MacBook. Dengan fitur Continuity, kamu dapat menjawab panggilan telepon, mengirim dan menerima pesan teks, atau mentransfer file dengan mudah antara dua perangkat. Selain itu, kamu juga dapat menggunakan fitur Handoff untuk melanjutkan aktivitas yang sedang kamu lakukan di iPhone langsung di MacBookmu. Integrasi yang mulus ini rasanya cukup memberikan alasan buat kamu membeli MacBook.

All New MacBook Pro 2021

Kemudahan penggunaan dan manajemen