Find Us On Social Media :

ASUS Raih Multiple Best Choice Awards di Ajang Computex 2023

By Rafki Fachrizal, Kamis, 8 Juni 2023 | 17:15 WIB

Booth ASUS di Ajang Computex 2023.

ASUS mengumumkan bahwa beberapa produknya telah meraih berbagai penghargaan pada ajang Computex 2023 Best Choice Awards.

ASUS mendapatkan Category Award untuk beberapa produk, seperti router ROG Rapture GT - BE98; monitor ROG Swift OLED PG49WCD; motherboard ROG Maximus Z790 Extreme; solusi kesehatan jarak jauh ASUS HealthHub; serta robot ASUS PINBO.

ASUS Corporate Vice President dan Head of the PC Business Unit, Rex Lee menyatakan, "Penghargaan bergengsi yang didapat ASUS di Computex 2023 adalah bukti dedikasi kami yang tak kenal lelah untuk memberikan teknologi inovatif dan pengalaman pengguna yang luar biasa”.

“Kami sangat bangga melihat komitmen ASUS untuk melampaui batasan desain, kinerja, dan keberlanjutan lingkungan serta menciptakan produk-produk inovatif yang menginspirasi dan membantu pengguna telah diakui.”

Salah satu peraih Category Award adalah ROG Rapture GT-BE98 — sebuah router game WiFi 7 quad-band pertama di dunia yang memiliki kecepatan tinggi dengan latensi rendah untuk menghadirkan pengalaman bermain game online yang lancar.

ROG Rapture GT-BE98 dilengkapi teknologi WiFi 7 dengan band 6 GHz yang menawarkan bandwidth 320 MHz, 4096-QAM, dan Operasi Multi-Link (MLO) terbaru.

ROG Swift OLED PG49WCD adalah sebuah monitor gaming super-ultrawide 49 inci (5120 x 1440) yang dibekali panel QD-OLED 1800R dengan refresh rate 144 Hz dan waktu respons 0,03 ms untuk pengalaman gaming yang imersif.

Untuk memastikan QD-OLED tahan lama dan memberikan kinerja terbaik, monitor ini dilengkapi dengan custom heatsink dan graphene film — nanomaterial tertipis dan paling kuat di dunia —di belakang panel QD-OLED untuk penyaluran panas yang lebih baik sehingga dapat mengurangi risiko burn-in sekaligus meningkatkan kecerahan puncak hingga 1000 nits.

Motherboard ROG Maximus Z790 Extreme, peraih Category Award lainnya, menciptakan barometer untuk hardware gaming dengan menawarkan pengalaman bermain game yang superior bagi para penikmat game.

Dengan dukungan prosesor Intel Generasi ke-13 dan memori DDR5, motherboard ini akan mengeluarkan kinerja yang belum pernah ada sebelumnya.

Motherboard E-ATX ini menawarkan 24+1 power stage dan dilengkapi opsi konektivitas yang canggih, seperti Intel AX411 WiFi 6E dengan Teknologi Double Connect untuk menghadirkan WiFi gaming yang optimal.

Q-Design milik ASUS juga menyederhanakan proses perakitan PC, sedangkan ROG True Voltician memberikan analisis sirkuit daya yang menyeluruh.

ASUS HealthHub meraih Category Award karena telah merevolusi perawatan kesehatan jarak jauh. Solusi komprehensif ini merevolusi perawatan kesehatan jarak jauh dengan berbagai solusi turnkey yang lengkap.