Find Us On Social Media :

ASUS Pamerkan Berbagai Produk dan Solusi Baru di Computex 2023

By Rafki Fachrizal, Kamis, 8 Juni 2023 | 19:15 WIB

Booth ASUS di Ajang Computex 2023.

ASUS mengumumkan pameran produk dan solusi baru inovatifnya di Computex 2023 dengan menunjukkan monitor, kartu grafis, dan perangkat baru yang menarik lainnya, sekaligus pencapaian ramah lingkungan.

Di booth ASUS dan Republic of Gamers (ROG), ASUS menampilkan sejumlah produk untuk dijelajahi dan dicoba langsung secara eksklusif oleh pengunjung.

ASUS menyediakan semua yang dibutuhkan pengguna, dari mulai perangkat konsumen, bisnis, kesehatan, hingga inovasi gaming.

ASUS juga akan memamerkan capaian ramah lingkungan terbarunya dalam mencapai net zero emission serta cara mengintegrasikan parameter berkelanjutan (sustainable) dalam desain produknya.

Pengunjung akan dapat mempelajari lebih lanjut tentang ASUS Carbon Partner Services terbaru yang membuat pelanggan dapat menyeimbangkan emisi karbon dari produk ASUS yang mereka pakai serta berkontribusi dalam mewujudkan masa depan yang lebih ramah lingkungan.

Inovasi lain yang dihadirkan di booth ASUS meliputi monitor ASUS VU series baru yang dirancang untuk konsumen yang peduli akan gaya, ramah lingkungan, dan kinerja.

Untuk para gamer, ROG akan menunjukkan beberapa inovasi gaming, seperti komponen PC DIY, monitor gaming, router, dan sebagainya.

Pengunjung akan dapat melihat secara langsung ROG Matrix RTX 4090 terbaru, sebuah kartu grafis pendinginan cair pertama di pasaran dengan pendinginan logam cair pada GPU die untuk kemampuan overclocking yang ekstrem.

Desainnya yang ramping serta solusi termal AIO yang canggih membuatnya pas digunakan pada PC DIY tingkat tinggi.

Di sisi lain, monitor ROG Swift OLED PG49WCD terbaru dilengkapi layar QD-OLED super-ultra-wide (5120 x 1440) 49 inci yang menakjubkan dengan kelengkungan 1800R, refresh rate 144 Hz, dan waktu respons 0,03 ms untuk memberikan pengalaman gaming yang kompetitif dan imersif.

Monitor ini juga dilengkapi dengan custom heatsink yang efisien serta graphene film yang ditempatkan di belakang panel QD-OLED secara keseluruhan untuk pembuangan panas dan mengurangi risiko burn-in yang lebih baik.

ASUS ROG dan NVIDIA juga menghadirkan teknologi motion-blur reduction serta G-SYNC ULMB 2 terbaru ke monitor ROG Swift 360 Hz PG27AQN melalui pembaruan firmware.

Dengan lebih dari 1000 Hz effective motion clarity, ULMB 2 menghadirkan pengurangan gerakan blur terbaru kepada gamer dengan refresh rate backlight strobing, kecerahan layar yang lebih tinggi dibandingkan ULMB, serta tidak ada crosstalk atau gambar ganda.