Find Us On Social Media :

realme Raih Posisi ke-21 di Top 50 Chinese Global Brand Builders 2023

By Rafki Fachrizal, Senin, 19 Juni 2023 | 11:45 WIB

Ilustrasi Smartphone realme.

Google dan Kantar telah menerbitkan laporan terbaru yang berisi daftar peringkat brand Tiongkok terbaik tahun ini yang bertajuk “Top 50 Kantar BrandZ Chinese Global Brand Builders 2023”.

Brand smartphone realme berhasil meraih posisi ke-21, naik 29 peringkat dibandingkan tahun lalu.

Realme sendiri juga diketahui menjadi perusahaan termuda dalam daftar peringkat tersebut.

Di tengah fluktuasi ekonomi global dan transformasi konsumen, laporan ini menyoroti inovasi, peningkatan kualitas, dan komunikasi brand sebagai taktik utama bagi brand-brand Tiongkok yang ingin berekspansi ke dunia internasional.

"Berfokus hanya pada keterjangkauan harga dapat melemahkan daya saing sebuah brand dan menyebabkan hilangnya kesempatan untuk mendapatkan pelanggan baru. Brand-brand global Tiongkok sekarang bertujuan untuk mengubah citra mereka dari yang terjangkau menjadi menawarkan nilai yang berarti," kata Doreen Wang, Kantar Greater China CEO and Global Chair of Kantar BrandZ.

Menjunjung tinggi filosofi "Dare to Leap" sejak awal, realme telah mengabdikan diri untuk memberdayakan generasi muda agar lebih berani melalui teknologi dan desain yang inovatif.

Memasuki tahap kedua pertumbuhannya sebagai perusahaan startup, realme memperkenalkan strategi "Simply Better".

Pada peluncuran produk tahun ini, realme berjanji bahwa setiap produk yang diluncurkan akan hadir dengan lompatan inovasi yang patut diperhatikan, atau jika tidak, realme tidak akan meluncurkan produknya berdasarkan prinsip "No Leap, No Launch".

Dengan terus berinovasi dan memberikan pengalaman yang unggul, realme telah menarik minat anak muda, yang mendorong pertumbuhan brand yang sehat dan berkelanjutan.

Hadirkan Fitur NFC di Semua Produk Smartphone Rp2 Juta ke Atas

Menjadi langkah awal dalam memberikan nilai lebih tinggi di portofolio produknya, realme berkomitmen untuk bisa memenuhi keinginan pasar.

Salah satunya dengan menghadirkan fitur NFC di semua produk smartphone yang berada di rentang harga Rp2 Juta ke atas.

Smartphone yang baru diluncurkan di Indonesia, realme C53 NFC merupakan salah satunya.