Find Us On Social Media :

Mikrofon Hollyland LARK MAX Meluncur Di Indonesia, Harganya Rp4 Jutaan

By Rafki Fachrizal, Sabtu, 1 Juli 2023 | 17:55 WIB

Ilustrasi Hollyland LARK MAX.

Hollyland meluncurkan mikrofon terbarunya Hollyland LARK MAX di tanah air melalui PT Denka Pratama Indonesia

Merupakan seri Lark generasi ke-4, Hollyland LARK MAX merupakan mikrofon yang cocok digunakan baik di dalam maupun di luar ruangan.

Hollyland LARK MAX diklaim dapat menjadi solusi terbaik untuk mengatasi masalah kebisingan (noise) saat di luar ruangan seperti wawancara di jalan, acara pernikahan, pembuatan konten di ruang terbuka, dan podcast.

Manager Sales Asia Tenggara Hollyand, Cori Wu menjelaskan “LARK MAX adalah solusi untuk pertumbuhan konten kreator agar dapat menghasilkan audio visual yang professional”

LARK MAX menggunakan teknologi mikrofon MaxTimbre dari Hollyland, hasil dari penelitian ekstensif dan teknologi mikrofon air film pertama di industry.

Performa lebih ditingkatkan dengan jaring tahan angin dan isolasi getaran yang tahan lama. Selain itu, teknologi Environmental Noise Cancellation (ENC) yang canggih menghadirkan kejernihan suara ekstra di lingkungan yang bising hanya dengan menekan tombol.

LARK MAX menawarkan keunggulan audio dengan fitur sampling rate 48kHz/24bit, rasio signal-to-noise (SNR) 70dB, dan tingkat tekanan suara (SPL) maks 128dB, dapat didengarkan kualitas suaranya melalui situs web resmi Hollyland.

LARK MAX dibekali dengan layar sentuh AMOLED 1,1 inci pada penerima (receiver) yang menampilkan informasi daya baterai, sinyal, tingkat audio, dan status koneksi.

Berbagai pengaturan profesional dapat dengan mudah disesuaikan menggunakan tombol kontrol dan tombol beranda di layar.

Menu pintasan memberikan lebih banyak aksesibilitas, memungkinkan pengguna menghidupkan atau mematikan peredam kebisingan, merekam, dan membisukan hanya dengan satu sentuhan.

Lapisan magnetik pada pemancar (transmitter) dapat dikenakan pada pakaian maupun aksesoris lainnya.

Kedua pemancar juga memiliki memori 8GB sehingga dapat membuat perekaman cadangan internal hingga 14 jam dalam format WAV lossless mono.

Mikrofon ini memiliki daya tahan baterai hingga 22 jam dengan wadah pengisi daya yang terisi penuh: 7,5 jam untuk pemancar dan 9 jam untuk penerima, yang dapat diisi daya secara terpisah dan bisa digunakan saat mengisi daya.