Find Us On Social Media :

Bagaimana Cara Mudah Dapatkan Centang Biru di Platform Threads?

By Adam Rizal, Selasa, 11 Juli 2023 | 09:00 WIB

Meta Threads

Platform media sosial terbaru Meta, Threads sukses menarik banyak minat masyarakat di seluruh dunia dengan 30 juta pendaftar hanya dalam waktu 18 jam setelah diluncurkan.

Salah satu keunggulan akun Threads adalah terintegrasi langsung ke akun Instagram Anda sehiggav Anda dapat mengekspor seluruh pengaturan profil dan following Anda dari Instagram ke Threads secara otomatis.

Anda bisa mendapatkan centang verifikasi otomatis di Threads Anda dengan mudah. Berikut caranya seperti dikutip Digital Trends:

Pertama, Anda harus terlebih dahulu memastikan bahwa Anda memiliki akun. Tapi, Anda tidak bisa melakukan verifikasi akun melalui aplikasi Threads, melainkan harus melalui Instagram.

Begini caranya:

Pertama, buka profil Instagram Anda, lalu ikon tiga garis horizontal di pojok kanan atas untuk membuka menu

Di menu, pilih Meta Verified

Setelah Anda memilihnya, Anda akan dibawa ke menu Meta Verified di Pusat Akun Meta. Pada menu Meta Verified, Anda akan dapat melihat semua fitur yang disertakan dengan verifikasi.

Pilih Subscribe

Pada halaman berikutnya, konfirmasikan bahwa profil yang tertera adalah profil yang ingin Anda daftarkan untuk proses verifikasi Meta. Setelah Anda punya, pilih Sign up

Tinjau informasi pembayaran di halaman baru.

Untuk berlangganan Meta Verified, Anda akan membayar 15 dolar AS (Rp227 ribu) per bulan, yang akan ditagihkan ke kartu yang tercatat.