Find Us On Social Media :

Strategi Hisense Kuasai Pasar Indonesia, Luncurkan 3 Produk TV Canggih

By Adam Rizal, Sabtu, 22 Juli 2023 | 10:00 WIB

Strategi Hisense Kuasai Pasar Indonesia, Luncurkan 3 Produk TV Canggih

Setelah berhasil menguasai pasar Australia, China, dan Afrika Selatan, produsen barang elektronik merek Hisense asal China kini merambah pasar Indonesia.

Tak tanggung-tanggung PT Hisense International Indonesia melaunching 3 buah produk Televisi high technologi terbaru di Indonesia.

Hebatnya ketiga produk TV unggulan berteknologi tinggi ini diproduksi langsung di Indonesia. Dan makin menarik, ternyata produk TV merek Hisense kali ini menyasar para pencinta game di Indonesia.

Produk TV berteknologi tinggi yang diluncurkan ini terdiri dari tipe U7K, U6K, dan A65K. Untuk tipe U7K memiliki kelebihan atau keunggulan teknologi yang tidak dimiliki merek TV lainnya.

Presiden Director PT Hisense International Indonesia Edison mengatakan, pihaknya yakin produk TV yang diluncurkan kali ini mampu bersaing dan diterima pasar Indonesia, khususnya para gamer Indonesia.

Di Indonesia, Kata Edison, wilayah Jakarta merupakan pembeli terbanyak produk Hisense. Dan untuk menjamin mutu pelayanan konsumen after selling, PT Hisense menyediakan 107 outlet service center dan di akhir tahun ini akan mencapai 152 outlet.

“Dari sekian banyak konsumen yang membeli produk Hisense, hanya di bawah dua persen yang kembali ke service center untuk perbaikan perangkat. Dan bulan depan kami akan menambah pelayanan khusus di Jakarta dengan menyiapkan armada mobil dan motor bagi pelanggan yang membutuhkan service, sehingga petugas kami yang hadir kelokasi pelanggan,” papar Edison.

Berdasarkan review spek yang ada, keunggulan TV tipe U7K merek Hisense ini memang tidak main-main. Pada tipe yang sama di banding merek lain, display TV yang diproduksi Hisense sudah berada di 144 Hz, sementara yang lain baru di kisaran 120 Hz.

Tipe U7K ini juga menggunakan subwoofer dengan teknologi Dolby Admos. "Tiga hal utama yakni kualitas gambar, suara, dan desain menjadi kunci untuk memenangkan kompetisi market di Indonesia," ujar Haryono Simon, Sales Director Hisense International Indonesia saat peluncuran produk TV Hisense di Ayana MidPlaza Jakarta, Kamis, (20/07/2023).

Produk TV Hisense menyajikan kualitas gambar yang natural dan jauh lebih sempurna dibanding kompetitor lainnya. Ada mini LED dan Quantum Colour yang mampu menghasilkan gambar jauh lebih baik, tajam dan jernih karena sudah mencapai 144 hz atau kualitas gambar yang makin halus.

Pada kualitas suara, produk TV Hisense ini memanjakan telinga penikmat game dengan suara bas yang makin menggelegar. Design Sky sound vicalization 360 derajat all round juga kian menunjukan kelas dan kualitas TV merek Hisense lebih unggul dari merek TV terkenal lainnya.

Dari sisi design, TV Hisense menampilkan kualitas premium dari yang sebelumnya dengan tampilan design cukup tipis. Tak kalah menarik, bagi pencinta film, TV merek Hisense ini juga mampu menghadirkan sensasi yang luar biasa.