Find Us On Social Media :

HP 935 Creator Wireless Mouse: Kerja Lebih Nyaman dan Praktis

By Dayu Akbar, Minggu, 23 Juli 2023 | 18:00 WIB

HP 935 Creator Wireless Mouse

Guna memenuhi kebutuhan pekerja akan perangkat mouse yang nyaman dan praktis, HP meluncurkan mouse nirkabel dengan seri lengkap HP 935 Creator Wireless Mouse.

Sesuai dengan segmen yang dituju, mouse ini dirancang agar praktis dan nyaman digunakan bagi kebutuhan pengguna yang kesehariannya aktif bekerja dari mana saja.

Unboxing

Mouse ini hadir dengan kotak penjualan dengan warna yang seragam dengan unitnya. Didalamnya terdapat kelengkapan sederhana yang terdiri dari kabel USB untuk pengisian daya baterai, serta beberapa kertas manual.

Selain unit mouse, dongle untuk koneksi nirkabelnya ditempatkan di bagian dalam mouse. Jadi lebih praktis dan tidak mudah hilang ketika sedang tidak digunakan.

Desain

Mouse ini hadir dengan desain ergonomis dimana sisi kanan memiliki bentuk yang menyerupai tangan kanan. Dengan desain thumb wing ini, mouse ini otomatis hanya bisa digunakan dengan tangan kanan dan bukan untuk pengguna kidal.

Desain ini sangat pas dengan lekuk tangan sehingga nyaman saat tangan menggunakannya. Ukurannya terbilang agak besar sehingga nyaman bagi pengguna bertangan ukuran sedang hingga besar.

Untuk mengaktifkannya, dibagian bawah terdapat switch on/off. Sementara disebelahnya ada sensor serta ada tempat penyimpanan dongle.

Fitur