Find Us On Social Media :

Berapa Harga Langganan Centang Biru Meta Verified di Indonesia?

By Adam Rizal, Kamis, 27 Juli 2023 | 09:30 WIB

Meta Verified

Meta meluncurkan layanan terbarunya Meta Verified di Indonesia yang menyediakan akun terverifikasi dengan tanda centang biru. Layanan itu ditawarkan dengan harga langganan mulai dari Rp100.000.

Meta Verified bertujuan untuk membantu kreator yang sedang naik daun dalam mengembangkan eksistensi dan membangun komunitas dengan lebih cepat.

Meta Verified adalah paket berlangganan yang berlaku untuk akun di Instagram dan Facebook.

Harga langganannya adalah Rp100.000 untuk versi situs web dan Rp130.000 untuk aplikasi Facebook atau Instagram di perangkat Android dan iOS.

Untuk mendapatkan lencana verifikasi Meta Verified, akun akan diotentikasi berdasarkan dokumen legal yang sah.

Dengan berlangganan Meta Verified, pengguna akan mendapatkan akses ke berbagai fitur eksklusif dan unik. Mereka juga akan memiliki tingkat visibilitas yang lebih tinggi dan mendapatkan dukungan khusus dari tim Meta.

Lencana verifikasi Meta Verified memberikan keuntungan bagi komunitas dengan memberikan keyakinan bahwa profil yang dilihat adalah asli, karena akun telah diverifikasi oleh Meta melalui kartu identitas pemerintah dan video selfie untuk memastikan keaslian akun.

Selain itu, Meta juga memberikan perlindungan proaktif, termasuk autentikasi dua faktor, untuk membantu pelanggan menghindari potensi upaya peniruan profil oleh pihak lain.

Di samping itu, fitur eksklusif lainnya yang dijanjikan oleh Meta bagi pengguna Meta Verified adalah stiker eksklusif untuk Stories dan Reel di Instagram maupun Facebook.

Selain menawarkan fitur eksklusif, Meta juga menyediakan bantuan kepada pelanggan layanan berbayar tersebut ketika mereka mengalami masalah atau kesulitan dalam menggunakan layanan Meta Verified.

Kembangkan AI

Ilustrasi Meta