Find Us On Social Media :

Yuki Kato Ungkap Lima Fitur Andalannya di vivo Y27 Series, Apa Saja?

By Rafki Fachrizal, Senin, 31 Juli 2023 | 19:45 WIB

Ilustrasi vivo Y27 Series.

Smartphone vivo Y27 Series telah resmi dipasarkan di Indonesia.Bagi yang ingin meminang smartphone ini bisa mendapatkannya di berbagai platform online maupun on-site dengan harga Rp2.499.000 untuk vivo Y27 dan Rp2.999.000 untuk vivo Y27 5G.

vivo Y27 Series hadir membawa teknologi 44W FlashCharge, 6GB RAM+128GB ROM, Dynamic Design, 5G Powerful Processor, NFC Multifunctions, dan 50MP Main Camera.

Bersamaan dengan peluncuran vivo Y27 Series, Yuki Kato, selalu Product Ambassador vivo menyampaikan antusiasmenya, “vivo tidak pernah gagal dalam menghadirkan smartphone yang sesuai dengan kebutuhan masa kini.”

“Saya terkesan dengan Dynamic Design ala sultan dari vivo Y27 Series karena membuat smartphone terlihat makin keren dan mendukung penampilan saya. Dan tentunya dilengkapi dengan performa jagoan seperti pengecasan cepat dan kapasitas memori yang besar sehingga pengalaman saya menggunakan smatphone ini selalu lancar guna mendukung keseharian saya,” lanjutnya.

Lebih lanjut, Yuki Kato pun membagikan beberapa fitur andalannya untuk pengguna vivo Y27 Series:

1. Pengisian Daya Cepat 44W FlashCharge dan Baterai Besar 5000mAh

Terobosan di sektor daya vivo Y27 Series, menjadi hal yang juga diunggulkan oleh Yuki Kato.

Dengan pengisian daya yang merupakan salah satu tercepat dikelasnya dengan

44W FlashCharge pada varian vivo Y27, Yuki dapat mengisi baterai hingga 30% hanya dalam 15 menit.

Teknologi ini sangat menguntungkan ketika ia sedang terburu-buru bersiap untuk beraktivitas di pagi hari, atau ketika sedang berada di sela-sela meeting. 

Ukuran baterai besar 5000mAh dari smartphone ini juga membuat Yuki percaya diri menggunakan smartphone seharian meski hanya dengan satu kali pengisian daya.

Dengan baterai yang bisa bertahan seharian ini, vivo Y27 Series bisa memutar Youtube selama 16.63 jam dan video pendek Instagram hingga 9.22jam.

vivo Y27 Series juga dilengkapi dengan teknologi 24 Dimension Security Protection dan Nighttime Charging Protection membuat pengecasan sepanjang malam menjadi aman dan membuat performa baterai menjadi tidak cepat turun.