Find Us On Social Media :

Smartphone vivo Y36 Harga Rp3 Jutaan Kini Tersedia Varian Warna Gold

By Rafki Fachrizal, Senin, 7 Agustus 2023 | 18:45 WIB

Ilustrasi vivo Y36.

Melengkapi seri smartphone vivo Y36 Series, vivo kini resmi menghadirkan vivo Y36 dalam varian warna Gold.

Varian warna terbaru vivo Y36 ini mengusung tampilan Dynamic Glass Design dan Ultra O Screen yang memberikan sentuhan premium pada smartphone.

Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia mengatakan, “Sadar akan tren kebutuhan variasi smartphone dengan tampilan premium dan kualitas yang maksimal pada harga yang minimal, kami mewujudkan inovasi kami melalui vivo Y36, yang kali ini hadir dalam varian warna Gold. Smartphone ini menyuguhkan desain berbahan kaca yang premium, performa mumpuni, segudang fitur, semuanya dalam satu paket perangkat yang dapat kami katakan sebagai salah satu yang terbaik di kelasnya.”

Tidak seperti smartphone pada kelas harga Rp3 Jutaan, vivo Y36 Gold mengusung Dynamic Glass Design berbahan kaca.

Dengan 2.5D Flat Frame yang tipis & ringan, vivo Y36 cukup nyaman digenggam. Tidak hanya nyaman untuk digenggam, vivo Y36 juga menghadirkan pengalaman antarmuka yang luas dan imersif dengan layar FHD+ Ultra O Screen berukuran 6,64”-inch.

Mereka yang sering beraktivitas di luar ruangan juga tidak perlu khawatir akan layar yang terlihat redup berkat teknologi Sunlight Display yang disematkan vivo dalam perangkat ini.

vivo Y36 juga dibekali dengan kemampuan tahan percikan air dan debu dengan sertifikasi rating IP54.

Soal performa, vivo Y36 series turut dibekali dengan 256GB ROM dan 8GB + 8GB Extended RAM.

Selain itu, ditambah dengan beragam fitur gaming seperti Multi Turbo, Ultra Game Mode, dan Cooling System, vivo Y36 series dapat diandalkan untuk memainkan game berat dengan lancar.

vivo Y36 series juga menyediakan fitur 44W FlashCharge dan baterai 5000mAh yang membuat baterai dapat terisi sebanyak 30% hanya dalam waktu 15 menit saja.

Sektor daya ini pun dilengkapi dengan teknologi vivo Charging Protection yang dapat melindungi baterai dari loncatan tegangan serta memperpanjang usia baterai.

Dari segi fitur, vivo Y36 series juga dibekali dengan teknologi NFC Multifunctions yang dapat digunakan untuk mengecek dan top-up e-money serta duplikasi beragam kartu akses.

vivo Y36 pun dilengkapi dengan kamera berspesifikasi tinggi, yaitu kamera utama dengan lensa beresolusi 50MP.