Find Us On Social Media :

ASUS Resmi Luncurkan Pendingin Cair TUF Gaming LC II 360 ARGB AIO

By Rafki Fachrizal, Selasa, 8 Agustus 2023 | 14:15 WIB

ASUS mengumumkan kehadiran pendingin cair TUF Gaming LC II 360 ARGB AIO. Pendingin tersebut dilengkapi dengan radiator 360 mm, pencahayaan ARGB Gen 2, serta kompatibilitas terhadap berbagai chassis dan soket CPU.

TUF Gaming LC II ARGB series memberikan kinerja dan fitur yang dibutuhkan pengguna untuk memaksimalkan kinerja rakitan PC gaming mainstream apapun.

Zat pendingin akan mengalir melalui coldplate yang bercahaya menuju saluran model sleeve yang diperkuat hingga berakhir ke radiator berkapasitas tinggi yang didinginkan oleh tiga kipas ARGB 120 mm.

Kipas ARGB 120 tersebut dilengkapi dengan fin beralur untuk mengoptimalkan aliran udara dan mengurangi kebisingan.

Sementara itu, elemen Aura Sync ARGB yang menerangi kipas radiator dan logo TUF Gaming pada pelindung pump menampilkan gaya.

TUF Gaming LC II 360 ARGB juga dilengkapi desain pendingin baru. Desain tersebut memisahkan pump head dan motor untuk mengurangi kebisingan dan getaran.

Sementara itu, mekanisme retensi tempel-dan-putar terbaru membuat pemasangan menjadi lebih mudah tanpa harus menggunakan alat.

Sebagai perwujudan atas daya tahan yang premium, setiap pendingin dilengkapi dengan garansi ASUS selama enam tahun.

Tampilkan pertunjukan cahaya

Radiator pendingin cair dapat memainkan peran yang besar dalam mengatur kesan keindahan suatu rakitan.

Hal tersebut terutama jika radiator dipasang secara vertikal dalam chassis dual-chamber seperti TUF Gaming GT502.

Pendingin cair AIO TUF Gaming LC II 360 ARGB menampilkan kesan tersebut dengan menghadirkan desain industri terbaru untuk melengkapi motherboard, kartu grafis, atau chassis game TUF pengguna dengan sempurna.

Pada generasi ini, ASUS telah meningkatkan kipas radiator dengan dibekali pencahayaan ARGB Gen 2 yang lebih terang.