Find Us On Social Media :

Lima Keuntungan Download Aplikasi GoPay, Apa Saja?

By Rafki Fachrizal, Kamis, 24 Agustus 2023 | 14:15 WIB

Ilustrasi Aplikasi GoPay.

Layanan keuangan digital GoPay kini telah memiliki aplikasi sendiri. Kehadiran aplikasi ini menargetkan pengguna baru, termasuk bagi masyarakat yang belum menggunakan GoPay, Gojek dan Tokopedia.

Sejak diluncurkan secara nasional pada 26 Juli 2023, aplikasi GoPay telah di-download (unduh) oleh lebih dari satu juta pengguna.

Meskipun kini GoPay memiliki aplikasi yang berdiri sendiri, layanan GoPay tetap dapat digunakan dan terus dikembangkan di aplikasi Gojek dan Tokopedia.

Marsela Renata, Head of Brand Marketing GoPay menuturkan, “Aplikasi ini kami hadirkan untuk memberikan akses layanan keuangan yg mudah dan relevan bagi seluruh lapisan masyarakat, termasuk mereka yg saat ini belum menggunakan Gojek maupun Tokopedia. Semua fitur lain dalam aplikasi juga telah dirancang dengan mempertimbangkan kebutuhan pengguna.”

Lebih lanjut, Marsela mengungkapkan lima keuntungan menggunakan aplikasi GoPay baru:

1. Ukuran ringan dan tampilan sederhana  

Menawarkan ukuran aplikasi yang ringan, pengguna tidak perlu khawatir memakan memori handphone.

GoPay hadir dengan ukuran ringan kurang dari 25 MB di Android hingga desain ringkas sehingga mudah dipahami dan memberikan user experience terbaik bagi pengguna.

2. Gratis transfer instan ke mana saja hingga 100x per bulan ke bank mana saja dan masuknya instan

Pengguna dapat merasakan manfaat gratis transfer instan ke mana saja 100x per bulan, dengan waktu transfer yang instan, langsung masuk ke tujuan.

“Berdasarkan riset internal kami, transfer adalah salah satu fitur yang paling dibutuhkan masyarakat. Kami harap gratis transfer 100x per bulan ke mana saja dapat bermanfaat bagi pengguna untuk kemudahan transaksi,” ujar Marsela.

Gratis biaya admin ini berlaku untuk transfer saldo dari akun GoPay ke akun GoPay lainnya, dari akun GoPay ke rekening bank, dan dari rekening bank ke rekening bank lainnya.

3. Beli pulsa dan paket data dengan harga spesial di aplikasi GoPay