Find Us On Social Media :

Gegara ini Pengiriman iPhone 15 Pro Max Bakal Molor hingga November

By Adam Rizal, Senin, 18 September 2023 | 13:30 WIB

iPhone 15 Series

Apple baru saja meluncurkan smartphone flagship terbarunya iPhone 15 series dalam ajang Apple Event pekan lalu.

iPhone 15 series sendiri terdiri dari iPhone 15, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro, dan iPhone 15 Pro Max.

Apple akan mengirimkan pre-order iPhone 15 series pada 22 September. Hebatnya, permintaan pengguna yang ingin memborong iPhone 15 series sangat tinggi dan membuat Apple kewalahan memenuhi permintaan tersebut.

Hal itu membuat pengiriman iPhone 15 series tertunda dan akan lama. Menurut situs web Apple, perkiraan tanggal pengiriman telah berubah menjadi pertengahan November, terutama untuk model iPhone 15 Pro Max.

Menurut laporan Mark Gurman, pengiriman iPhone 15 Pro Max bakal tertunda dan lama. Sebagai gambaran, pengiriman iPhone 15 Pro Max bakal tertunda hingga 8 minggu di India, 6-7 minggu di Tiongkok dan Kanada, serta 7-8 minggu di Inggris.

Penundaan itu berlaku baik pemesanan di rumah maupun pengambilan di toko. Selain varian Pro, model iPhone 15 dan iPhone 15 Plus juga mengalami penundaan pengiriman hingga 2 minggu di beberapa pasar.

Sementara varian iPhone Pro diproduksi secara eksklusif di Tiongkok, Apple mungkin akan menghadapi tantangan dalam meningkatkan produksi jika permintaan terus tumbuh.

Selain itu, rangka titanium iPhone terbaru dan prosesor A17 Pro yang berbasis pada proses 3nm terbukti sulit untuk diproduksi.

Di sisi lain, model iPhone non-Pro diproduksi di India dan Vietnam, yang dapat membantu mengurangi masalah pasokan.

Teknologi Tetaprism

Apple iPhone 15 Pro Max (Apple)

Apple baru saja meluncurkan smartphone flagship terbarunya iPhone 15 Pro Max yang menawarkan inovasi canggih dalam hal fotografi.