Find Us On Social Media :

Sudah Tahu Belum, Ini Tiga Fitur Terbaru di Game Pokemon GO

By Rafki Fachrizal, Selasa, 19 September 2023 | 12:45 WIB

Fitur ini Bantu Pemain Pokemon Go Bisa Bertarung Online

Sejak diluncurkan pada 2016 lalu, Pokémon GO menjadi salah satu game berbasis Augmented Reality (AR) yang diminati orang-orang.

Baru-baru ini, Niantic, Inc. selaku pengembang Pokémon GO meluncurkan fitur baru yang bertujuan untuk meningkatkan pengalaman pemain di dalam game. Berikut di antaranya:

1. Menangkap Pokémon dengan Mengikuti Rute

Niantic, Inc. kembali menghadirkan gebrakannya di tahun ini dengan Rute. Fitur yang diperkenalkan pada tanggal 20 Juli lalu tersebut merupakan jalur yang dapat pemain ikuti saat bermain Pokémon GO.

Setiap pemain berkesempatan menemukan Pokémon dan mendapatkan bonus khusus selama mengikuti Rute tersebut.

Tak cukup sampai di situ, setiap pemain yang berhasil menyelesaikan Rute untuk pertama kalinya akan diberikan Lencana Rute.

Jadi, selain menangkap Pokémon favorit pemain juga bisa sambil berolahraga.

Apakah fitur ini sudah ada di daerah Anda? Jika belum, jangan khawatir karena semua akan segera bisa membuat rute sendiri, kok!

2. Pameran PokéStop

Sebagai salah satu pemain Pokémon GO, apakah Anda pernah punya keinginan untuk memamerkan Pokémon favorit ke pemain lain?

Sekarang, setiap pemain bisa melakukannya dengan fitur Pameran PokéStop. Menariknya lagi, pemain juga bisa bersaing dengan Pokémon milik pemain lainnya.

Setelah Pameran PokéStop selesai, semua pemain yang berpartisipasi akan mendapatkan hadiah seperti Debu Bintang, XP, dan masih banyak lagi.