Find Us On Social Media :

Tips Beli Sepatu Adidas, Pastikan Ada Hologram dan Simbol Keamanan Ini

By Adam Rizal, Selasa, 26 September 2023 | 09:30 WIB

Siapa yang tak kenal dengan brand sepatu Adidas. Namun seiring brand tersebut terkenal maka akan semakin banyak juga produk tiruan yang beredar di pasaran. Tetapi bagi kamu yang menyukai sepatu Adidas tentu sangat penting agar bisa membedakan produk asli atau palsu.

Hal ini tentu agar kamu tidak tertipu dengan produk palsu yang tentunya tidak memiliki kualitas sebaik produk original. Begitu juga tidak menjamin keamanan dan kenyamanan dalam penggunaannya. Untuk itu ada beberapa pedoman atau langkah dalam membeli sepatu Adidas diantaranya adalah:

Penampilan sepatu sepatu Adidas original

Untuk memastikan keaslian sepatu Adidas, maka langkah pertama yang harus kamu ambil adalah memeriksa kondisi fisik sepatu tersebut. Perhatikan detail dan ciri khas sepatu Adidas asli. Berikut beberapa poin penting yang patut kamu perhatikan saat menentukan keaslian sepatu Adidas:

Poin 1: Logo dan label Adidas

Pastikan logo Adidas pada sepatu original terlihat jelas, baik pada bagian luar sepatu maupun pada logo yang dipasang pada lidah sepatu. Simbol ini biasanya berbentuk tiga garis lengkung yang membentuk bentuk pohon.

Pastikan logo tidak luntur, samara tau buram dan dijahit dengan kondisi yang tidak baik.

Poin 2: Kualitas pemotongan dan bahan

Adidas terkenal dengan kualitas produknya, termasuk kualitas bahan yang digunakan dalam produksi sepatunya. Periksa dengan cermat ikatan dari sepati original. Kamu harus bisa memastikan tidak ada benang atau jahitan yang jelek.

Selain itu, sentuh dan rasakan sepatunya. Biasanya sepatu Adidas original menggunakan bahan berkualitas tinggi yang kuat dan nyaman.

Poin 3: Warna dan desain

Periksa dengan cermat warna dan desain sepatu Adidas yang sedang kamu pilih. Kamu juga harus memastikan warna yang digunakan konsisten dan tidak ada perbedaan yang signifikan pada bagian-bagian sepatu.