Find Us On Social Media :

HP Flagship Xiaomi 13T Bakal Meluncur di Indonesia pada 3 Oktober 2023

By Adam Rizal, Jumat, 29 September 2023 | 15:30 WIB

Xiaomi 13T Pro

Xiaomi Indonesia bakal meluncurkan smartphone terbarunya Xiaomi 13T yang menggunakan lensa kamera Leica pada 3 Oktober mendatang.

Peluncuran ini akan menandai kedatangan produk co-engineered Leica Authentic pertama ke pasar ponsel Indonesia.

Xiaomi 13T yang akan didukung oleh teknologi Leica Authentic dijanjikan akan membawa kemampuan fotografi yang luar biasa serta teknologi terbaru dalam kategori ponsel pintar premium.

Hal ini menunjukkan komitmen perusahaan untuk terus menghadirkan inovasi teknologi berkualitas tinggi bagi para pengguna.

Sejak pengumuman global mengenai produk ini pada awal September, Xiaomi 13T telah menjadi salah satu perangkat yang sangat dinantikan di pasar global berkat pengalaman yang dihadirkan oleh Leica Authentic.

Kerja sama strategis antara Xiaomi dan Leica telah dimulai sejak Xiaomi 12S Ultra diperkenalkan di pasar China pada Juli 2022.

Perangkat ini memiliki desain yang mengingatkan pada kamera saku dengan modul kamera bulat yang besar dan tiga kamera belakang yang dilengkapi dengan lensa Leica Summicron.

Selanjutnya, seri Xiaomi 13 juga memperkenalkan label "co-engineered with Leica" di pasar global, melalui perangkat seperti Xiaomi 13 Pro dan Xiaomi 13 yang diluncurkan pada bulan Februari 2023.

Sebagai tambahan, Xiaomi juga memperkenalkan Xiaomi 13 Ultra yang memiliki konfigurasi kamera kelas profesional dengan empat lensa Leica Summicron.

Penggemar ponsel fotografi premium dapat mengikuti perkembangan terbaru mengenai peluncuran resmi Xiaomi 13T pada tanggal 3 Oktober mendatang melalui akun media sosial resmi Xiaomi Indonesia.

Perbandingan Spesifikasi

Xiaomi resmi meluncurkan flagship Xiaomi 13T series di Berlin, Jerman yang mengusung kamera Leica.