Find Us On Social Media :

Harga Langganan Disney Plus Hotstar di Indonesia Makin Mahal

By Adam Rizal, Minggu, 8 Oktober 2023 | 09:30 WIB

Ilustrasi Disney+

Disney resmi menaikkan harga berlangganan Disney Plus Hotstar di Indonesia, naik dua kali lipat dari harga sebelumnya.

Sebelumnya, paket Basis dihargai Rp39.000 per bulan dan langganan per tahunnya dikenakan biaya Rp199.000.

Tak hanya itu, Disney Plus Hotstar juga menghadirkan layanan terbaru yaitu Premium Plan. Jadi, harga untuk paket Basic adalah Rp65.000 per bulan atau Rp450.000 per tahun. Sedangkan, paket Premium dibanderol Rp119.000 per bulan atau Rp799.000 per tahun.

Perbedaan paket Basic dan Premium terletak pada jumlah perangkat dan layar yang bisa digunakan dalam satu waktu, serta kualitas tertinggi yang ditawarkan.

Paket Basic memungkinkan pelanggan membuka akun di tiga perangkat tetapi konten hanya bisa diputar di satu layar dalam satu waktu.

Sedangkan, paket Premium memungkinkan pelanggan membuka akun di 10 perangkat dan dapat diputar di tiga layar sekaligus.

Perangkat yang mendukung antara lain smartphone, tablet, laptop, dan TV. Kualitas video yang ditawarkan untuk pelanggan Basic adalah Full HD (1080p) dan 4K (2160p) untuk pelanggan Premium. Kedua paket juga mendukung Cast atau AirPlay dengan kualitas audio maksimum Dolby 5.1.

Bagi pelanggan yang sudah berlangganan sebelum harga naik, akan secara otomatis mengikuti terdaftar dalam paket Premium per 3 Oktober 2023.

Sementara bagi akun yang akan jatuh tempo pembayaran sebelum tanggal tersebut, masih mengikuti harga lama.

Cara Berlangganan

Disney Plus

Saat ini Anda tidak perlu datang ke bioskop untuk menonton film-film box office karena layanan streaming Disney Hotsar menyuguhkan beragam film-film menarik dari berbagai genre non-stop.