Find Us On Social Media :

Bantu Peneliti, Google Cloud Perkenalkan Fitur Vertex AI Search Baru

By Adam Rizal, Kamis, 12 Oktober 2023 | 13:30 WIB

Ilustrasi Google AI

Google Cloud meluncurkan fitur Vertex AI Search terbaru yang menyasar perusahaan layanan kesehatan dan ilmu hayati.

Fitur itu akan membantu pengguna dalam menemukan informasi yang relevan dari beragam jenis data.

Dengan fitur itu, organisasi layanan kesehatan itu akan memanfaatkan pencarian AI yang telah dioptimalkan secara medis.

Fitur itu memungkinkan pengguna menemukan informasi klinis dengan akurasi dan efisiensi yang lebih tinggi.

Fitur itu juga memberikan kemampuan untuk mencari berbagai sumber data klinis, termasuk data FHIR, catatan klinis, dan data medis dalam catatan kesehatan elektronik (EHR).

"Fitur AI ini memiliki kemampuan Vertex AI Search untuk mencari dokumen, situs web eksternal, dan sumber data lainnya," kata Aashima Gupta (Global Director, Healthcare Strategy & Solutions serta Lisa O'Malley, Senior Director, Product Management Cloud AI).

Vertex AI Search untuk ilmu kesehatan dan kehidupan ini terintegrasi dengan Google Cloud Healthcare API dan Healthcare Data Engine, serta pencarian Google Health.

Perusahaan juga mengumumkan bahwa pelanggan dan mitra Google Cloud kini dapat mendaftar untuk akses awal ke fitur Pencarian Vertex AI untuk ilmu kesehatan dan kehidupan.

Sebagaimana halnya dengan semua produk Google Cloud lainnya, pelanggan tetap memiliki kendali penuh atas data mereka. Dalam konteks layanan kesehatan, akses dan penggunaan data pasien dilindungi melalui infrastruktur Google Cloud yang terpercaya.

Selain itu, Pencarian Vertex AI, Mesin Data Kesehatan, dan API Kesehatan juga mematuhi Health Insurance Portability and Accountability Act (HIPAA).

Pakai DuckDuck Go

DuckDuckGo