Find Us On Social Media :

5 Fitur Unggulan Acer Aspire Vero, Laptop Intel Evo Ramah Lingkungan

By Dayu Akbar, Jumat, 13 Oktober 2023 | 20:50 WIB

Acer Aspire Vero

Acer kembali menghadirkan generasi terbaru dari laptop ramah lingkungan mereka, Acer Aspire Vero di Indonesia. Laptop ini tidak hanya mengusung desain ramah lingkungan khas Vero, tapi juga telah mendapatkan sertifikasi Intel Evo.

Aspire Vero generasi terbaru ini hadir dengan sejumlah pembaruan, salah satunya adalah ditanamkannya prosesor Intel Core generasi ke-13, menjanjikan performa optimal untuk mendukung produktivitas.

Acer Aspire Vero sudah tersedia di Indonesia melalui Acer Official Store Indonesia secara online maupun offline. Laptop Intel Evo ini dijual dengan harga Rp 10.999.000. Selama periode Oktober 2023, Acer juga memberikan diskon hingga Rp 1 juta dan tambahan garansi 1 tahun Accidental Damage Protection.

Berikut sejumlah fitur unggulan yang ditawarkan oleh Acer Aspire Vero:

1. Jaminan Performa Optimal dengan Sertifikasi Intel Evo

Dengan sertifikasi Intel® Evo™ platform, Acer Aspire Vero dijamin akan mampu menjalankan tugas sehari-hari yang banyak mengandalkan laptop kapan saja dan di mana saja.

Dengan mengantongi sertifikasi Intel Evo, ini memberikan jaminan responsivitas, daya tahan baterai di atas 9 jam, konektivitas terbaik dengan adanya Wifi 6E dan Thunderbolt 4, audio, fitur fast charge, noise cancellation, kamera beresolusi FHD dengan teknologi Eye Tracking hingga instant wake (wake from sleep <1 sec).

Semua fitur tersebut dikemas di dalam bodi laptop yang tipis dan ringan, membuatnya juga menawarkan mobilitas tinggi bagi pengguna.

2. Kinerja Powerful dengan Prosesor Intel Core Generasi ke-13

Selain memiliki sertifikasi Intel Evo, laptop ini juga didukung prosesor Intel Core i5-1335U yang bisa diandalkan melakukan berbagai tugas, mulai dari pekerjaan kantoran hingga pembuatan konten dan sesi hiburan.

Acer Aspire Vero

Sedikit mengulik spesifikasinya, Intel Core i5-1335U dibuat dengan menggunakan arsitektur hybrid. Pada arsitektur hybrid ini membagi inti-nya ke dalam Performance (P Core) dan Efficiency (E Core). Prosesor ini memiliki total 10 core (2P core + 8E core), 12 thread, dan frekuensi maksimal mencapai 4,60 GHz.