Find Us On Social Media :

Bagaimana Cara Menggunakan Fitur Chat Lock di Aplikasi WhatsApp?

By Adam Rizal, Rabu, 25 Oktober 2023 | 15:00 WIB

Begini Cara Download Aplikasi GB WhatsApp Terbaru.

WhatsApp memiliki fitur berguna Chat Lock yang memungkinkan pengguna mengunci percakapan tertentu dengan menggunakan sidik jari.

WhatsApp adalah aplikasi komunikasi pilihan bagi jutaan pengguna smartphone di seluruh dunia.

Fitur Chat Lock memungkinkan pengguna mengunci percakapan tertentu dengan menggunakan sidik jari.

Sebagai informasi, percakapakn yang dapat dikunci hanya percakapan perorangan, termasuk chat Anda dengan diri sendiri. Percakapan grup atau komunitas tidak dapat dikunci.

Berikut ini, cara untuk mengatur, mengaktifkan, dan menggunakan Chat Lock di WhatsApp seperti dikutip Android Central:

Fitur Multi Akun

Cara Download GB WhatsApp Secara Gratis.

WhatsApp resmi memperkenalkan fitur multi-akun yang memungkinkan pengguna mengoperasikan dua akun WhatsApp pada satu perangkat tanpa perlu mengandalkan trik tambahan.

Pengguna dapat mengaktifkan dua akun dalam satu aplikasi WhatsApp secara langsung. Fitur ini sangat berguna bagi mereka yang ingin memisahkan antara akun pribadi dan akun untuk keperluan pekerjaan pada satu perangkat.

WhatsApp mengumumkan fitur baru ini dalam sebuah posting di blog resmi mereka. Dalam pengumuman tersebut, WhatsApp mengatakan, "Sekarang Anda tidak lagi perlu log out setiap kali, membawa dua ponsel, atau khawatir mengirimkan pesan dari akun yang salah."

Untuk menggunakan fitur ini, pengguna masih memerlukan nomor telepon dan kartu SIM kedua.

Sebelumnya, pengguna tidak memiliki opsi untuk mengaktifkan dua akun dalam satu aplikasi WhatsApp karena akun WhatsApp hanya dapat diverifikasi dengan satu nomor telepon.