Find Us On Social Media :

Gratis & Legal, Ini Channel YouTube Buat Nonton Anime dan Drama Jepang

By Rafki Fachrizal, Selasa, 21 November 2023 | 11:45 WIB

Ilustrasi Anime 'Attack on Titan'

Buat kamu yang suka nonton anime dan drama jepang, sekarang sudah tidak perlu lagi menonton tayangan tersebut secara ilegal.

Pasalnya, kamu sudah bisa menonton berbagai anime dan drama Jepang di channel YouTube baru TV TOKYO (link: https://www.youtube.com/@tvtokyoww8950).

Channel YouTube ini baru diluncurkan dalam rangka merayakan ulang tahun TV Tokyo yang ke-60. Anime dan drama Jepang di channel YouTube tersebut sudah bisa ditonton mulai 18 November 2023.

Serunya lagi, anime dan drama Jepang ini akan memiliki subtitle Bahasa Indonesia untuk menambah kenyamanan dalam menonton. Dan karena tayangnya di YouTube, berarti Anda bisa menontonnya dengan gratis!

Dalam rangka ulang tahun ke-60 di tahun 2024, TV TOKYO berkomitmen untuk memenuhi permintaan yang terus bertumbuh akan konten anime dan drama Jepang di Indonesia.

Dengan menjembatani kesenjangan bahasa melalui subtitle Bahasa Indonesia, channel YouTube ini bertujuan untuk membawa dunia anime dan drama Jepang yang menarik ke penonton Indonesia.

Channel ini akan terus menambah judul dan episode baru ke dalam daftarnya setiap bulan, memberikan penonton Indonesia berbagai pilihan anime dan drama jepang.

Saat peluncuran perdananya di tanggal 18 November 2023, ada beberapa judul yang sudah ditampilkan.

Salah satunya adalah "Squid Girl", anime yang sangat populer di Jepang. Anime ini bercerita tentang Squid Girl yang lelah dengan orang-orang egois yang mencemari laut, memutuskan untuk menghancurkan sebuah rumah pantai di darat, tetapi malah tertangkap dan dipaksa bekerja sebagai pelayan dan menjadi kisah komedi yang lucu.

Selain “Squid Girl”, berikut adalah beberapa anime yang nanti akan ditayangkan:

  1. "My Guardian Characters"

Menceritakan tentang Amu, seorang gadis yang menjadi iri hati di sekolahnya karena sikapnya yang bossy, tetapi sebenarnya dia pemalu dan kurang percaya diri. Ini adalah kisah tentang seorang gadis yang mendapatkan telur ajaib dan bertransformasi menjadi apapun yang dia inginkan.

  1. "Skip Beat"

Mengikuti kisah protagonis yang dikhianati oleh pacarnya saat ia mulai berkembang di industri hiburan. Dia mencoba menjadi idola sendiri untuk membalas dendam padanya.

  1. "Fairy Musketeers"

Menceritakan seorang anak laki-laki tersesat ke dunia dongeng misterius dan, dengan bantuan Red Riding Hood yang adil, menghadapi inkarnasi kejahatan seperti Sleeping Beauty dan Cinderella.