Find Us On Social Media :

Game AI Hero Berbasis AI Dirilis, Bisa Dapat NFT Terbatas Gratis

By Liana Threestayanti, Sabtu, 2 Desember 2023 | 13:00 WIB

BinaryX meluncurkan AI Hero, game petualangan battle royale yang didukung teknologi artificial intelligence (AI).

BinaryX meluncurkan AI Hero, game petualangan battle royale yang didukung teknologi artificial intelligence (AI).

Elemen teknologi AI, Battle Royale dan GameFi dirancang untuk menghadirkan pengalaman bermain game yang imersif dan terpersonalisasi

Sebelumnya, dalam versi open beta yang hadir bulan Oktober lalu, AI Hero diklaim BinaryX telah memperoleh respons positif dari para penggemarnya. 

AI Hero menggunakan konten yang dibuat dengan AI untuk mengubah dunia permainan (game world)  secara dinamis, menciptakan misi, interaksi dengan non-player character (NPC), dan kejadian-kejadian dalam dunia permainan tersebut. Dengan demikian, setiap sesi permainan akan menawarkan pengalaman unik kepada pemainnya. 

Dalam AI Hero, pemain akan terlibat dalam petualangan seru, melibatkan 20 peserta yang memasuki permainan secara bersamaan, membentuk dunia. Hal yang menurut BinaryX hanya bisa dilakukan dengan adanya integrasi teknologi AI.

"Game ini menjelajahi cara baru untuk menggabungkan AI ke dalam mekanika inti permainan, menciptakan pengalaman bermain yang benar-benar personal yang belum pernah terlihat sebelumnya dalam game Web3. Dengan skenario yang didorong oleh AI, dunia permainan yang dinamis dan naratif, serta tingkat kesulitan yang selalu berubah, AI Hero memberikan petualangan yang segar dan seru setiap sesi bermain," jelas Adam, Head of Product of BinaryX.

AI Hero juga menyajikan elemen PvP yang diklaim inovatif. Dengan elemen ini, pertemuan antara pemain dengan pemain lain akan memicu gameplay player-versus-player yang intens. Hal ini disebut BinaryX akan menambahkan lapisan kegembiraan dan persaingan tambahan ke dalam permainan. Pemain ditantang untuk mengumpulkan sumber daya, membuat perlengkapan superior, dan mengatasi 20 pesaing lainnya untuk bertahan hidup dan meraih kemenangan.

Fitur unggulan lainnya pada AI Hero adalah kesempatan bagi para pemain untuk mencetak (minting) karakter atau hero NFT mereka untuk ikut serta dalam mode competitive game dan bepeluang memperoleh mining reward. 

NFT Heroes dapat diperoleh pemain dengan beberapa cara. Pertama, pemain memenangkan permainan biasa yang kemudian akan memberikannya peluang mencetak NFT. Atau, pemain dapat merekrut  NFT dari hero dengan BNX; membeli hero di marketplace terbuka atau memiliki sejumlah token BNX untuk membuka kesempatan minting secara gratis. 

Untuk meningkatkan pengalaman bermain game AI Hero, BinaryX juga bekerja sama dengan Tokocrypto. Token asli BinaryX, BNX, telah listing di Tokocrypto, sehingga memudahkan pemain untuk membeli BNX untuk digunakan di game dan mengeklaim NFT gratis.

Game AI Hero dapat dimainkan melalui web browser di perangkat seluler dan desktop, serta kompatibel dengan perangkat iOS dan Android. Untuk informasi terbaru tentang berita dan rilis BinaryX, kunjungi situs web resmi mereka. Trailer resmi AI Hero dapat ditonton di tautan ini.

Baca juga: Manfaat Indonesia Kembangkan Model Bahasa AI LLM Berbahasa Indonesia

Baca juga: Daftar Kursus AI Generatif Paling Favorit di Udemy, Ada Prompt ChatGPT