Find Us On Social Media :

Nih! Lima Ide Kado untuk Momen Natal dan Tahun Baru Ala Tokopedia

By Rafki Fachrizal, Sabtu, 23 Desember 2023 | 15:15 WIB

Natal dan Tahun baru (Nataru) merupakan momen yang tepat untuk berbagi atau bertukar hadiah bersama kerabat atau keluarga maupun teman.

Di sisi lain, memilih kado yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan penerima cenderung menjadi tantangan tersendiri.

Platform e-commerce Tokopedia pun merekomendasikan kado Natal dan Tahun Baru yang anti ribet dan tetap bisa sesuai dengan kebutuhan penerima.

“Tokopedia berupaya mempermudah masyarakat memenuhi kebutuhan sehari-hari termasuk saat Natal dan Tahun Baru. Di momen ini, sejumlah masyarakat cenderung punya kebiasaan berbagi atau bertukar kado bersama kerabat maupun teman. Maka Tokopedia membagikan ide kado Natal dan Tahun Baru yang sesuai kebutuhan agar benar-benar bermanfaat bagi penerima,” tutur Communications Senior Lead Tokopedia, Antonia Adega.

Memilih kado yang tepat bisa menjadi hal yang menantang karena kebutuhan setiap orang tentu berbeda-beda.

Untuk menghindari hadiah tidak terpakai oleh penerima, lima ide kado Natal dan Tahun Baru dari Tokopedia di bawah ini bisa menjadi acuan pemilihan kado.

1. Berikan Tokopedia Gift Card

Dengan mengirimkan Tokopedia Gift Card, penerima dapat menggunakan gift card tersebut untuk membeli aneka produk di Tokopedia sesuai pilihannya sendiri.

“Tokopedia Gift Card bisa dibeli melalui aplikasi maupun website. Nominal pembelian Tokopedia Gift Card yang ingin diberikan kepada kerabat dan teman pun beragam, mulai dari Rp10.000-Rp2.000.000, jadi bisa disesuaikan dengan anggaran yang ada,” jelas Antonia.

Tokopedia menghadirkan berbagai desain gift card untuk beragam momen spesial termasuk Natal dan Tahun Baru.

Pemberi Tokopedia Gift Card juga bisa menuliskan pesan tambahan yang ingin disampaikan kepada penerima.

“Antusiasme masyarakat dalam mengirimkan Tokopedia Gift Card meningkat menjelang momen spesial. Di periode Natal dan Tahun Baru pada tahun lalu (data 18-31 Desember 2022 dibandingkan rata-rata dwimingguan di kuartal IV 2022), pembelian Tokopedia Gift Card meningkat 1,5 kali lipat,” kata Antonia.

2. Hadiah Natal lebih berkesan dengan produk lokal