Find Us On Social Media :

TWS OpenRock Meluncur di Tanah Air, Ini Spesifikasi dan Harganya

By Rafki Fachrizal, Rabu, 7 Februari 2024 | 13:45 WIB

Ilustrasi OpenRock Pro.

Brand (merek) earphone OpenRock resmi memboyong dua produk unggulannya, yaitu OpenRock Pro dan OpenRock S, ke Indonesia.

Kedua produk TWS (true wireless stereo) itu dijual melalui distributor resmi PT. Denka Pratama Indonesia. Produk TWS ini sendiri diklaim cocok untuk menemani saat aktivitas olahraga.

“Dengan peluncuran dua TWS ini menunjukkan kalau Denka selalu memberikan terobosan dan menjadi pilihan untuk produk audio terbaik, dengan teknologi dan desain open-ear yang diperuntukkan penggemar sport (olahraga), jadi bisa lebih fokus untuk berolahraga tanpa perlu khawatir terjatuh,” tutur Hendra April Liyanto, Chief Marketing Officer PT. Denka Pratama Indonesia.

Spesifikasi OpenRock Pro & OpenRock S

OpenRock Pro & OpenRock S sama-sama memiliki design open-ear yang diklaim dapat memberi kenyamanan agar telinga tidak merasakan tekanan berlebih, menjaga kebersihan telinga, serta lebih awas dengan lingkungan sekitar yang cocok untuk pelari dan pesepeda.

TWS ini dibekali teknologi AI 4 mikrofon dan fitur noice cancellation, sehingga saat digunakan menelpon fitur tersebut dapat menjernihkan suara yang akan didengar oleh lawan bicara walaupun cuaca berangin sekalipun.

TWS ini juga Mmemiliki kontrol sentuh yang sensitif di bagian luar untuk mengatur musik dan panggilan telepon secara lebih mudah.

Dengan driver dinamis 16,2 mm memastikan audio yang menyeluruh, Bluetooth versi 5.3 yang bisa tersambung hingga 10meter serta bobot yang tergolong kecil hanya 132g untuk versi S dan 90g untuk Pro satu set lengkap earbud.

Dan disempurnakan dengan teknologi Tubebass yang meningkatkan frekuensi rendah, memberikan pengalaman bass yang kuat dan mendalam.

Serta desain ear hook yang dapat disesuaikan dengan nyaman pada telinga tanpa perlu khawatir lepas atau terjatuh.

Fitur Unggulan OpenRock Pro

OpenRock Pro memiliki suara superior 360 derajat dan driver 16,2 mm dan LISO Bass Algorithm memastikan pengalaman audio yang menyeluruh.

Dalam hal decoding audio, TWS ini mendukung aptX, AAC, dan SBC, memastikan latensi rendah dan kompatibilitas dengan berbagai perangkat.