Find Us On Social Media :

Smartphone POCO M6 Pro Mulai Dijual di Pasaran, Harganya Rp2,7 Jutaan

By Rafki Fachrizal, Rabu, 7 Februari 2024 | 15:45 WIB

Ilustrasi POCO M6 Pro.

Setelah perilisan resminya pada 1 Februari lalu, penjualan perdana smartphone POCO M6 Pro akhirnya mulai dilakukan hari ini (7/02/2024).

Selama seminggu ke depan, dari tanggal 7 Februari pukul 12:00 WIB hingga 13 Februari 2024, masyarakat bisa membeli POCO M6 Pro dengan harga perkenalan online Rp2.799.000.

Penjualan akan berlangsung website resmi POCO Indonesia atau PO.CO.ID, dan official store POCO Indonesia di Tokopedia, Shopee, Lazada, serta akan hadir juga di Blibli dan Akulaku.

Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia, mengatakan bahwa menyusul kesuksesan POCO X6 Series baru-baru ini, pihaknya merasa yakin kalau penjualan perdana POCO M6 Pro juga bakal direspons positif oleh masyarakat Indonesia, khususnya kalangan muda.

“Soalnya, POCO M6 Pro ngasih performa dan harga yang ekstrem di kelasnya, sesuai komitmen POCO," ucapnya.

POCO M6 Pro merupakan update yang mendobrak dari POCO seri M yang mempertimbangkan kebutuhan generasi muda saat ini.

Helio G99-Ultra, chipset debutan di POCO M6 Pro, disebut-sebut sebagai salah satu chipset paling powerful di kelasnya dan dirancang untuk hiburan yang maksimal.

Chipset ini bisa memberikan kinerja yang bertenaga pada frame rate yang halus.

Melalui POCO M6 Pro, tampilan kelas atas yang mengesankan dari layar Flow AMOLED pun hadir untuk pertama kalinya di POCO seri M.

Dengan refresh rate 120Hz dan bezel ultra-tipis, smartphone ini menawarkan tampilan layar penuh berkualitas, lebih imersif, dan nyaman di mata.

Pengguna bisa scrolling layar dengan lebih halus, animasi yang lebih lancar, dan pengalaman yang lebih baik selama bermain game dan menonton video yang bergerak cepat.

Sektor kamera di smartphone Ini juga dibekali dengan triple camera 64MP yang telah ditingkatkan dan dukungan OIS (optical image stabilization) bawaan.

“OIS jarang ditemui pada ponsel kelas menengah. Fungsinya buat mengurangi guncangan (shake) dan keburaman (blur) kamera, sehingga gambar yang ditangkap terlihat profesional,” tutur Andi.