Find Us On Social Media :

Sembilan Channel YouTube yang Bikin Kamu Up to Date Soal Teknologi AI

By Rafki Fachrizal, Senin, 12 Februari 2024 | 17:45 WIB

Inilah rekomendasi channel YouTube yang membahas tentang teknologi AI.

Saat ini, AI (artificial intelligence) menjadi salah satu teknologi yang mengalami perkembangan pesat dan penerapannya semakin banyak kita temui di kehidupan sehari-hari.

Bagi para profesional di industri, penggemar teknologi atau siapapun yang tertarik dengan AI, tentunya sangat penting untuk selalu mendapatkan informasi terkini seputar teknologi tersebut.

Internet merupakan salah satu sumber untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai teknologi AI, seperti dalam bentuk artikel, podcast, atau video.

Untuk video sendiri, konten mengenai teknologi AI bisa ditemukan di platfrom YouTube.

Nah, berikut ini kami akan merekomendasikan channel YouTube yang menyajikan informasi mengenai perkembangan penelitian, aplikasi, dan inovasi teknologi AI terbaru.

1. Two Minute Papers

Dipandu oleh seorang host bernama Károly Zsolnai-Fehér, Two Minute Papers memberikan rangkuman ringkas dan berwawasan luas tentang makalah penelitian AI terbaru.

Channel YouTube ini menguraikan konsep-konsep kompleks mengenai AI menjadi video berdurasi dua menit yang mudah dicerna, sehingga menjadikannya sumber daya yang ideal untuk mendapatkan informasi tanpa menginvestasikan banyak waktu kamu.

2. Lex Fridman

Channel YouTube Lex Fridman menampilkan wawancara mendalam dengan beberapa pemikir terbaik di bidang AI, robotika, dan bidang-bidang terkait.

Sebagai seorang ilmuwan riset dan pendidik di MIT, Fridman membawa perspektif unik dalam setiap wawancaranya, menciptakan diskusi menarik yang menyelidiki tren terbaru, tantangan, dan arah masa depan AI.

3. Siraj Raval

Channel YouTube ini merupakan pusat yang dinamis bagi para penggemar AI, menawarkan perpaduan konten edukasi, tutorial coding, dan diskusi tentang tren AI terbaru.