Find Us On Social Media :

HP Perkenalkan Portofolio Komputer PC AI Terlengkap di Pasar

By Adam Rizal, Jumat, 8 Maret 2024 | 13:00 WIB

HP Perkenalkan Portofolio Komputer PC AI Terlengkap di Pasar

HP Inc  hari ini mengumumkan portofolio PC AI terluas di industri yang memanfaatkan kekuatan AI untuk meningkatkan produktivitas, kreativitas, dan pengalaman pengguna dalam bekerja hybrid.

Di tengah kondisi kerja yang terus berubah, para pekerja masih bergelut dengan diskoneksi dan kelelahan digital. Work Relationship Index HP 2023 mengungkapkan bahwa hanya 27 persen pekerja intelektual yang memiliki hubungan yang sehat dengan pekerjaan, dan 83 persen yakin inilah saatnya untuk mengubah hubungan dengan pekerjaan. 

Sebagian besar pekerja percaya AI akan membuka berbagai peluang baru untuk menikmati pekerjaan dan membuat pekerjaan mereka lebih mudah, tetapi mereka membutuhkan alat dan teknologi AI yang tepat untuk sukses. 

"Di HP, misi kami adalah untuk memberdayakan perusahaan dalam memanfaatkan kekuatan AI, memicu kemajuan yang ambisius dan bermakna di setiap organisasi," ujar Alex Cho, President of Personal Systems, HP Inc. 

"Kami bangga dapat menghadirkan portofolio PC AI terluas di industri. Dengan memanfaatkan AI sebagai Asisten pribadi, kami menciptakan pengalaman kerja yang lebih personal dan bermakna, mengubah cara kita berinteraksi dengan teknologi dan rekan sejawat di tempat kerja," ujarnya.

Bagi para pimpinan, pekerja intelektual, dan kreator masa kini, HP memperkenalkan generasi terbaru PC AI HP Elite dan Pro yang menghadirkan Copilot di Windows dan Windows 11 Pro, dan mobile workstation Z by HP, memberikan solusi komputasi berkinerja tinggi yang dirancang untuk mendukung proses kerja yang paling menantang. 

HP memperkenalkan portofolio PC AI terluas di industri

Solusi PC HP Elite dan Pro dilengkapi dengan kemampuan AI yang didukung prosesor Intel® Core™ Ultra 5 dan 7  atau prosesor AMD Ryzen™ PRO generasi baru10 11 dengan NPUs11 khusus untuk menangani tugas-tugas dengan kinerja yang lebih personal. HP Smart Sense dirancang untuk otomatis mengantisipasi dan menyesuaikan dengan penggunaan PC Anda, memastikan keseimbangan terbaik antara kinerja dan daya. Selain itu, audio Poly Studio dan Dynamic Voice Leveling14, AI Noise Reduction, dan automatic framing menawarkan interaksi dan kolaborasi virtual yang lebih baik guna mendapatkan pengalaman pengguna yang mulus.

HP kini memiliki portofolio terluas untuk PC AI berbasis Intel® dan AMD, menunjukkan komitmen terhadap inovasi dan kinerja. Jajaran produk yang diluncurkan hari ini meliputi:

PC Notebook Seri HP Elite 1000 G11: Sebagai PC bisnis AI terkuat di dunia, seri ini dirancang untuk memberikan perpaduan sempurna antara portabilitas, kinerja, dan daya tahan baterai hingga 21 jam untuk para pimpinan dan pekerja di mana saja. Memanfaatkan kekuatan AI, pengguna dapat merasakan kinerja grafis hingga 80% lebih baik, daya hingga 38% lebih hemat untuk kolaborasi yang didukung, serta pengeditan video AI yang lebih cepat hingga 132% dibandingkan generasi sebelumnya. 

Dengan HP Smart Sense12, AI mengubah daya PC Anda agar bekerja hingga 40% lebih sunyi. Lebih dari 70% komponen utamanya mengandung bahan daur ulang, termasuk fishnet daur ulang pada keyboard. Selain itu, pencatatan dan saran penggunaan daya dapat membantu mengurangi penggunaan energi.

Baca Juga: Asisten AI Leo Milik Browser Brave Mampu Menerjemahkan Artikel

 Baca Juga: Fokus Kembangkan AI, NVIDIA Jadi Perusahaan Bernilai Ketiga di Dunia