Find Us On Social Media :

Sambut Ramadan, Oyo Bagi-bagi Diskon Menginap hingga 75 Persen

By Adam Rizal, Jumat, 8 Maret 2024 | 14:00 WIB

Ilustrasi OYO Belvilla.

Ramadan 2024 kembali berkesan, terutama di sektor industri pariwisata. Momen Ramadan dan Lebaran menjadi dua momen tahunan yang umumnya dihabiskan bersama keluarga. Kumpul bersama orang-orang terkasih, acap kali dilakukan sambil staycation untuk memberikan nuansa berbeda melengkapi selebrasi momen istimewa.

Mengingat prediksi Korps Lalu Lintas Polri, jumlah pemudik lebaran 2024 diperkirakan mencapai 200 juta orang atau naik 6 persen dibandingkan jumlah pemudik lebaran tahun 2023. Dengan kemudahan yang ditawarkan, dan dengan harga yang efisien, OYO sebagai platform penyedia akomodasi terkemuka, ikut serta menambah semarak selebrasi Ramadan dengan membagikan promo menarik berupa diskon menginap hingga 75 persen. 

Hanya dengan mengunduh aplikasi OYO dan melakukan pencarian properti yang disesuaikan dengan preferensi, melalui kode kupon OYOBEDUG pelanggan dapat menikmati promo menarik ini di seluruh properti OYO di Indonesia mulai dari 10 Maret hingga 9 April 2024.

Hendro Tan, Country Operation Head OYO mengatakan, “Menjadi momentum yang dirayakan sangat meriah di Indonesia, inisiatif ini kami lakukan untuk ikut serta dalam memeriahkan bulan Ramadan, dan mendorong lebih banyak perjalanan untuk mendukung pemerintah Indonesia pada industri pariwisata."

Baca Juga: Fokus Kembangkan AI, NVIDIA Jadi Perusahaan Bernilai Ketiga di Dunia

 Baca Juga: HP Perkenalkan Portofolio Komputer PC AI Terlengkap di Pasar