Find Us On Social Media :

Begini Cara Download Stiker WhatsApp Edisi Ramadan di Indonesia

By Adam Rizal, Selasa, 12 Maret 2024 | 13:00 WIB

Begini Cara Download Stiker WhatsApp Edisi Ramadan di Indonesia

WhatsApp atau WA resmi merilis paket stiker (sticker pack) terbarunya stiker "Ramadan" di Indonesia pekan ini untuk menyambut momen bulan puasa 2024 alias Ramadhan 1445 H yang sudah di depan mata.

Menurut keterangan WhatsApp, stiker spesial Ramadhan itu berjenis stiker animasi dan  terdapat 14 stiker animasi yang bisa dipakai pengguna. Karena berupa animasi, stiker ini dapat bergerak dan lebih interaktif dibanding stiker gambar biasa yang statis. Adapun isi stiker WhatsApp Ramadhan yang ada di dalam paket stiker resmi WhatsApp ini berisi segala stiker yang memang mewakili kegiatan atau aktivitas pada bulan Ramadhan.

Beberapa di antaranya seperti stiker betuliskan "Ramadan Berkah", stiker orang bermaaf-maafan, stiker makan sahur, stiker menunggu waktu berbuka puasa, stiker beribadah, dan masih banyak lagi. 

Lantas, bagaimana cara menggunakan stiker resmi untuk bulan Ramadhan dari WhatsApp ini?. Paket stiker Ramadhan terbaru dari WhatsApp bisa diunduh di tautan https://wa.me/stickerpack/Ramadan_Indonesian. 

Paket stiker itu memiliki ukuran sekitar 3,5 MB. Setelah mengeklik tautan tersebut, pengguna bisa mengeklik tombol "Download" untuk memasukkan stiker WhatsApp Ramadhan ke dalam daftar stiker yang bisa digunakan. Setelah diunduh, stiker ini nantinya akan tersimpan di dalam menu "Sticker" di WhatsApp, tepatnya melalui ikon yang diwakili dengan teks "Ramadan Berkah".

Baca Juga: Meta Pakai AI Tingkatkan Kemampuan Algoritma Rekomendasikan Video

 Baca Juga: Sempat Dipecat, Sam Altman Kembali Perkuat Dewan Direksi OpenAI