Find Us On Social Media :

Cocok Buat Ngabuburit, Ini Tujuh Mobile Game Seru Buatan Anak Bangsa

By Rafki Fachrizal, Selasa, 19 Maret 2024 | 14:15 WIB

Ilustrasi Mobile Game.

Bagi sebagian orang yang berpuasa di bulan Ramadan, menunggu waktu berbuka puasa bisa terasa lama dan kadang membosankan.

Untungnya, ada salah satu aktivitas yang bisa membuat waktu berjalan lebih cepat dan memberikan kesenangan tanpa batas. Aktivitas itu yakni bermain mobile game.

Saat ini, ada banyak sekali mobile game yang bertebaran di toko aplikasi resmi, mulai dari buatan developer luar negeri hingga developer lokal.

Nah di artikel ini, kami akan membagikan beberapa rekomendasi game karya anak bangsa yang sekiranya cocok untuk dimainkan sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Sebagai informasi, game-game berikut ini merupakan karya para developer yang pernah lulus dan terpilih mengikuti program Indie Games Accelerator (IGA) dari Google.

1. Tahu Bulat Stories

Ini adalah game simulasi memasak yang unik dari Own Games yang juga peserta program IGA 2024.

Tahu Bulat Stories memadukan unsur gameplay dengan cerita menarik dalam format Visual Novel.

Pemain bisa menentukan jalan ceritanya sendiri dan mengumpulkan ilustrasi sambil mengikuti perjalanan Akang Tahu, dari penjual Tahu Bulat sederhana hingga meraih kesuksesan.

2. Selera Nusantara: Chef Story

Selera Nusantara: Chef Story adalah game memasak yang menarik buatan Gambir Game Studio yang juga merupakan lulusan program IGA 2022.

Di dalam game ini, Anda akan berpetualang kuliner bersama Siska, karakter yang bercita-cita menjadi master chef masakan Indonesia.

3. Pocong Jump