Find Us On Social Media :

THR Cair, Simak Daftar HP Oppo Terbaru Harga Rp 2 Jutaan Ini

By Yussy Maulia, Kamis, 28 Maret 2024 | 18:14 WIB

Promo Blibli spesial Ramadan.

Menyambut kedatangan Lebaran, salah satu hal yang paling dinanti adalah pemberian Tunjangan Hari Raya (THR). Tak sedikit orang memanfaatkan uang THR untuk mengganti handphone (HP) lama yang sudah usang.

Bagi Anda yang sedang mencari smartphone baru untuk Lebaran dengan harga ramah di kantong, Oppo dapat menjadi pilihan.

Seperti diketahui, produk smartphone dari Oppo dikenal dengan desain yang stylish dan harga yang terjangkau. Meski begitu, Oppo juga menawarkan fitur canggih, baterai tahan lama, dan kualitas kamera yang mumpuni.

berikut empat rekomendasi HP Oppo terbaru dengan harga mulai dari Rp 2 jutaan yang bisa menjadi pilihan Anda.

Baca Juga: Ramadan 2024, Blibli Hadirkan Ragam Promo untuk Produk Elektronik hingga Layanan Purnajual

  1. Oppo A12

Dikenal dengan desainnya yang elegan dan baterai berkapasitas besar 4.230 mAh, Oppo A12 menawarkan kinerja solid dengan prosesor Octa-core dan RAM 3GB.

Ponsel ini juga dilengkapi layar berukuran 6,22 inci HD+, sehingga Anda bisa menikmati berbagai konten hiburan dengan visual yang apik.

  1. Oppo A15

Oppo A15 hadir dengan tiga kamera belakang yang mampu menghasilkan foto berkualitas untuk mengabadikan momen bersama keluarga selama Lebaran.

Dilengkapi dengan layar 6.52 inci dan baterai 4.230 mAh, Oppo A15 siap menemani hari-hari spesial Anda tanpa khawatir cepat kehabisan daya.

Baca Juga: OPPO Buka Experience Store ke Enam Berlokasi di Mall Ciputra Tangerang

  1. Oppo A1k

Oppo A1k cocok bagi Anda yang mencari smartphone dengan harga terjangkau, tapi tetap ingin menikmati fitur-fitur penting dari smartphone modern.

Smartphone dengan layar berukuran 6,1 inci ini juga sudah dilengkapi baterai berkapasitas 4.000 mAh, sehingga mampu menemani aktivitas Anda seharian.