Find Us On Social Media :

Vivo Pad 3 Pro Resmi Meluncur dengan Dimensity 9300 dan Fitur AI

By Adam Rizal, Jumat, 29 Maret 2024 | 13:00 WIB

Vivo Pad 3 Pro Resmi Meluncur dengan Dimensity 9300 dan Fitur AI

Vivo resmi meluncurkan tablet terbarunya Vivo Pad 3 Pro yang menjadi perangkat pertama di dunia menggunakan chipset flagship MediaTek Dimensity 9300. Hal itu diumumkan melalui platform media sosial China, Weibo, dan tablet ini telah tersedia di marketplace lokal.

Berkat MediaTek Dimensity 9300, Vivo Pad 3 Pro mencatatkan skor benchmark tinggi hingga 2,13 juta poin. Vivo Pad 3 mengusung layar 13 inci dengan resolusi 3,1K dan refresh rate 144 Hz Serta desainnya memiliki bezel yang tipis untuk pengalaman menonton yang lebih luas. Tak ketinggalan, Vivo juga melengkapi tablet itu dengan fitur artificiaI intelligence (AI) atau kecerdasan buatan untuk pengenalan suara dan transkripsi teks.

Untuk fotografi, tablet itu memiliki modul kamera bulat dengan penempatan yang elegan, dan m baterai besar 11.500 mAh untuk daya tahan yang lama. Vivo Pad 3 Pro juga mendukung aksesori tambahan seperti Vivo Smart Touch Keyboard 3 Pro dan pena digital Vivo Pencil 2 untuk meningkatkan produktivitas pengguna seperti dikutip Gizchina.

Tablet itu menjalankan antarmuka OriginOS 14 dan dilengkapi dengan delapan speaker dengan sistem akustik panoramic. Meskipun spesifikasi lainnya belum diumumkan, tablet ini sudah tersedia di pasar China dengan harga yang akan diumumkan dalam waktu dekat.

Baca Juga: Manfaat Penggunaan Teknologi AI Generatif untuk Industri UMKM

Baca Juga: Cara Pengguna Samsung Galaxy S23 Series Mendapatkan Fitur Galaxy AI

.