Find Us On Social Media :

Banyak Keuntungan, Ini Syarat Mendapatkan Fitur Premium+ X Gratis

By Adam Rizal, Sabtu, 30 Maret 2024 | 15:00 WIB

Twitter/X

Pemilik X Elon Musk mengumumkan pengguna X yang memiliki lebih dari 2.500 pengikut berlangganan akan mendapatkan fitur premium secara gratis di platform tersebut. Bagi pengguna dengan lebih dari 5.000 pengikut, mereka bahkan akan mendapatkan fitur premium+ tanpa biaya tambahan. Fitur premium+ memberikan pengguna lebih banyak pilihan privasi, termasuk penghapusan iklan dari linimasa "For You" dan "Following".

Selain itu, pengguna premium+ juga mendapatkan manfaat tambahan seperti ruang balasan yang lebih besar, kemampuan untuk menyunting unggahan dalam waktu satu jam setelah dipublikasikan, dan kapasitas unggahan yang diperluas hingga 25.000 karakter dan video dengan durasi hingga tiga jam dan ukuran file 8 GB, sehingga meningkatkan kapasitas penyampaian cerita multimedia.

Pelanggan premium juga memiliki hak istimewa untuk membuat komunitas di X, sementara pelanggan premium+ juga mendapatkan verifikasi tanda "Centang Biru" yang menandakan keaslian akun mereka. Pelanggan premium+ juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan pendapatan dari iklan yang ditampilkan sebagai balasan konten mereka, serta memonetisasi konten mereka dengan menawarkan akses berbasis langganan ke konten eksklusif. 

Fitur-fitur tambahan seperti fitur X Pro dan Media Studio juga tersedia bagi pelanggan premium+ untuk meningkatkan pengalaman mereka di platform. Dalam upaya meningkatkan keamanan dan keaslian, pengguna premium dan premium+ juga dapat memverifikasi akun mereka dengan tanda pengenal yang dikeluarkan pemerintah  sehingga menambahkan lapisan perlindungan tambahan. Pelanggan premium juga mendapatkan akses ke Media Studio, memungkinkan mereka mengolah gambar dan video sebelum diunggah secara efektif.

Selain itu, pelanggan premium+ membuka akses ke X Pro, menawarkan fitur-fitur canggih seperti beberapa garis waktu yang dapat dikonfigurasi, pencarian lanjutan, dan manajemen kontributor. Pelanggan Premium+ dapat mempublikasikan konten tertulis berdurasi panjang melalui fitur Artikel, memungkinkan mereka untuk berbagi cerita dan wawasan mendalam dengan audiens mereka.

Baca Juga: Google Kembangkan AI yang Menganalisis Penyakit Lewat Suara Batuk

 Baca Juga: Fortinet: Gen AI Mampu Meningkatkan Deteksi dan Respon Ancaman Siber