Find Us On Social Media :

vivo V30e Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya

By Rafki Fachrizal, Jumat, 3 Mei 2024 | 15:00 WIB

vivo V30e resmi meluncur di Indonesia. Ifan Hartanto (vivographer; kiri), Fendy Tanjaya (Product Manager vivo Indonesia; kedua dari kiri), dan Alexa Tiara (PR Manager vivo Indonesia) berfoto bersama saat peluncuran vivo V30e secara resmi di tanah air pada hari Kamis lalu.

vivo akhirnya memboyong smartphone seri terbarunya, yakni vivo V30e ke tanah air. Smartphone seri ini hadir sebagai pelengkap lini produk vivo V30 Series.

vivo V30e mengusung desain 3D Curved Screen pertama dalam sejarah vivo V30e dan Ultra Slim Body dengan baterai besar 5500mAh di kelasnya.

Berkat perpaduan antara 3D Curved Screen dan ketipisan 7.65mm, vivo V30e memiliki bodi yang ramping dan tidak hanya terlihat premium tetapi juga sangat nyaman dan aman digenggam, bahkan di durasi waktu yang lama.

Ditambah lagi dengan refresh rate 120Hz, layar vivo V30e memastikan transisi yang lebih halus, detail yang lebih tajam, dan pengalaman yang lebih immersive bagi pengguna.

vivo V30e dibekali kamera utama 50MP dengan sensor Sony IMX882 Main Camera, yang menjamin kualitas gambar yang mengagumkan dengan detail yang kompleks dan warna-warna yang lebih hidup.

Tak hanya itu, vivo V30e juga memastikan foto di siang hari tidak kalah sempurna berkat fitur 2X Professional Portrait Mode dan 8MP Super Wide-Angle Camera.

vivo V30e.

Pada modul kamera, vivo V30e menghadirkan rounded camera module pada kamera belakang yang tidak hanya menyajikan konfigurasi kamera yang mumpuni tetapi juga menunjang tampilan smartphone yang premium.

Modul kamera ini juga terinspirasi dari jam tangan high-end sehingga menghadirkan kesan yang elegan.

Kamera di smartphone ini juga dibekali fitur All New Aura Light Portrait. Fitur tersebut membantu pengguna menyesuaikan kecerahan gambar yang diambil berdasarkan jarak subjek dengan tingkat distribusi cahaya yang lebih merata hingga 30 persen.

Dari segi dapur pacu, vivo V30e menggunakan Qualcomm Snapdragon 6 Gen 1 berfabrikasi 4nm.

Tak hanya itu, vivo V30e juga menggunakan baterai 5500mAh dan dilengkapi dengan mode Super Battery Saver.