Find Us On Social Media :

Tokopedia Rilis Kampanye 'Senin Selasa Stylish', Ada Diskon Hingga 90%

By Rafki Fachrizal, Selasa, 14 Mei 2024 | 17:30 WIB

Aplikasi Tokopedia

Indonesia memiliki dua musim, yaitu hujan dan kemarau. Menurut Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), sebagian besar wilayah di Indonesia diprediksi mengalami awal musim kemarau 2024 pada Mei dan menghadapi puncaknya pada Juli dan Agustus.

Di musim kemarau seperti saat ini, suhu menjadi lebih panas. Cara untuk memilih baju pun perlu disiasati.

Untuk mempermudah masyarakat mendapatkan berbagai produk fashion, termasuk baju yang cocok untuk musim kemarau yang panas, Tokopedia dan Shop | Tokopedia meluncurkan kampanye terbaru 'Senin Selasa Stylish'.

“Di halaman kampanye itu, masyarakat bisa mengakses beragam produk fesyen wanita, pria, anak maupun muslim dengan penawaran khusus, seperti diskon hingga 90%, yang bisa membuat belanja lebih murah,” lanjut Aldhy.

Dikehathui, fesyen menjadi salah satu kategori yang paling laris di Tokopedia maupun Shop | Tokopedia pada aplikasi TikTok.

Di Shop | Tokopedia pada aplikasi TikTok, dress, gamis dan jeans menjadi beberapa produk fashion yang mengalami kenaikan tertinggi transaksi sebesar rata-rata hampir 2 kali lipat (data Maret 2024 dibandingkan Februari 2024).

Sedangkan, pada kuartal I 2024 dibandingkan kuartal IV 2023, busana muslim keluarga, baju koko, dan cheongsam menjadi beberapa produk fesyen yang mengalami kenaikan tertinggi transaksi di Tokopedia dengan rata-rata hampir 5 kali lipat.

Baca Juga: Begini Cara Bayar Pajak Daerah Secara Online Lewat Tokopedia