Find Us On Social Media :

COLORFUL Bakal Pamerkan Produk Baru di COMPUTEX 2024, Apa Saja?

By Rafki Fachrizal, Minggu, 2 Juni 2024 | 13:15 WIB

Booth COLORFUL di COMPUTEX 2024.

Ajang pameran teknologi COMPUTEX 2024 akan segera di gelar di Taipei, Taiwan, pada tanggal 4-7 Juni 2024. 

Banyak perusahaan teknologi yang berpartisipasi dalam gelarannya ini untuk memperkenalkan produk teranyar mereka.

Salah satunya yang berpartisipasi yaitu COLORFUL Technology Company Limited, perusahaan komponen PC gaming, laptop gaming, dan produk audio HiFi.

COLORFUL akan memamerkan produk terbaru dan yang akan datang di booth L0417a yang terletak di 4F, Hall 1 Nangang Exhibition Center.

“Tahun ini, COLORFUL akan mengembangkan seri Vulcan, Neptune, dan Mini yang popular, tidak hanya pada kartu grafis tetapi juga akan mencakup komponen PC lainnya untuk melengkapi ekosistem PC gaming secara keseluruhan. COLORFUL juga akan memperkenalkan sistem pendinginan liquid baru untuk COLORFUL iGame GeForce RTX 4090 Vulcan LAB,” tulis COLORFUL dalam keterangan resminya.

Lebih lanjut, COLORFUL siap menampilkan PC gaming dengan tema khusus yang diluncurkan dan akan diluncurkan tahun ini yang mencakup Set PC Gaming COLORFIRE MEOW dan iGame ULTRA, serta PC gaming seri Vulcan dan MINI yang waktu mendatang.

PC Vulcan Series

Seri Vulcan menghadirkan produk-produk konsep baru yang meliputi motherboard, memori DDR5, chassis, periferal, PSU, dan sistem pendingin cair dengan teknologi pompa Asetek.

Motherboard iGame Z790D5 Vulcan dirancang sebagai produk high-end, dan COLORFUL sedang mengembangkan motherboard Vulcan baru untuk mendukung prosesor Intel Core generasi selanjutnya.

COLORFUL juga memperkenalkan memori Vulcan RGB DDR5, tersedia dalam konfigurasi 16GB dan 32GB dengan kecepatan 7200MHz dan tampilan warna hitam.

Vulcan full tower casis yang juga berwarna hitam ini mendukung motherboard E-ATX dan sistem pendingin cair.

Untuk sistem pendinginan, seri Vulcan menawarkan pendingin CPU cair tipe all-in-one yang menggunakan pompa Asetek.

Selain itu, PSU Vulcan berkapasitas 1000W hadir dengan desain kabel yang sepenuhnya modular dan mendukung standar PCIe 5.0.