Find Us On Social Media :

Schneider Electric Gelar Kampanye '25 Years Young' di indonesia

By Rafki Fachrizal, Senin, 10 Juni 2024 | 10:15 WIB

Ilustrasi Kantor Schneider Electric

Dalam rangka memperingati ulang tahun ke-25, Schneider Electric, menggelar kampanye global bertajuk ‘25 Years Young’.

Kampanye yang diselenggarakan Schneider Electric Foundation ini bertujuan untuk memberikan dukungan kepada generasi pemimpin muda berikutnya yang berkomitmen dalam Pembangunan masyarakat yang berkeadilan dan rendah karbon.

Didirikan pada tahun 1999 di bawah naungan Fondation de France, Schneider Electric Foundation mendukung para penggerak perubahan yang memajukan pembangunan berkelanjutan, inklusi sosial, dan pemberdayaan masyarakat di seluruh dunia.

Di sepanjang tahun 2024 ini, Schneider Electrifc Foundation merayakan ulang tahun ke-25nya ini dengan melakukan beragam aktivitas yang mengajak generasi muda di seluruh dunia dan melibatkan seluruh karyawannya untuk meningkatkan kesadaran akan dampak sosial dan lingkungan mereka.

Pada puncak perayaan ini, Schneider Electric Foundation meluncurkan kampanye ajakan global untuk berkontribusi.

Kampanye ini diselenggarakan bersama mitranya, Ashoka. Di Indonesia sendiri, kampanye ini akan diluncurkan pada 17 Juni 2024.

Sejak didirikan, Schneider Electric Foundation telah menjadi pelopor dalam mendukung inisiatif positif dalam mengatasi tantangan sosial dan lingkungan, serta berbagai inovasi yang dicetuskan oleh generasi muda di seluruh dunia untuk transisi energi yang berkeadilan.

Dan pada perayaan hari jadinya yang ke-25 ini, Schneider Electric Foundation akan memberikan penghargaan atas inisiatif dan dedikasi mereka.

Kampanye ‘25 Years Young’ yang digelar Schneider Electric.

‘Inovasi Anak Muda untuk Masa Depan Berkelanjutan’: Ajakan Global untuk Berkontribusi 

Kampanye yang diberi nama ‘Youth Innovation for Sustainable Future’ berkolaborasi dengan Ashoka, Changemaker Companies, dan akan memilih 25 proyek anak muda yang paling berdampak dan inovatif di lima benua (Afrika, Amerika, Asia, Eropa, dan Timur Tengah).

Fokus kampanye ini adalah pada keterlibatan profesional dan transisi yang adil. Terdapat hadiah sebesar 50.000 Euro untuk pemenang utama yang akan diumumkan pada saat konferensi iklim COP29 di Bakou, Azerbaijan.

Proyek-proyek terpilih juga akan dipromosikan di media sosial Schneider Electric Foundation dan jaringan Ashoka di berbagai negara. Di Indonesia sendiri, kampanye ajakan ini akan dimulai pada tanggal 17 Juni 2024.