Find Us On Social Media :

IBM Angkat Hans Dekkers Jadi General Manager Baru untuk Asia Pasifik

By Rafki Fachrizal, Rabu, 17 Juli 2024 | 11:15 WIB

Hans Dekkers General Manager, IBM Asia Pasifik.

Perusahaan teknologi IBM baru saja menunjuk Hans Dekkers sebagai General Manager, IBM untuk wilayah Asia Pasifik. Hans Dekkers mengisi posisi tersebut menggantikan Paul Burton.

Sebagai General Manager, IBM Asia Pasifik yang baru, Hans Dekkers bertanggung jawab atas semua hal strategis dan operasional terkait dengan penjualan, pemasaran, layanan, dan teknologi IBM di wilayah Australia, Selandia Baru, Asia Tenggara, Korea, India, Asia Selatan, dan Tiongkok, termasuk Hong Kong dan Taiwan.

"Saya senang bisa kembali bekerja dengan tim berbakat di wilayah yang saya anggap sebagai rumah kedua saya. Ini adalah waktu yang tepat bagi perusahaan dan organisasi di seluruh wilayah dinamis ini untuk cepat mengubah, mengadopsi teknologi terkini dan mengeksplorasi model bisnis baru,” kata Hans Dekkers.

Sebelumnya, Hans Dekkers berbasis di Kopenhagen, Denmark, di mana dia adalah General Manager IBM untuk Eropa Utara, Tengah dan Timur.

Beliau memiliki pengalaman intensif di Asia Pasifik, di mana sebelumnya tinggal di Cina, Singapura, ANZ dan India, serta mengunjungi wilayah yang lebih luas termasuk Indonesia, Korea Selatan dan negara-negara ASEAN.

Keakraban dengan kawasan ini, dikombinasikan dengan latar belakangnya di IBM, memberikan Hans Dekkers peluang untuk memperluas strategi pertumbuhan perusahaan di Asia Pasifik, dengan produk Hybrid Cloud dan AI (artificial intelligence).

“IBM memiliki kesempatan menarik untuk membantu menentukan masa depan industri melalui tim internal IBM, mitra ekosistem serta kemampuan kami dengan hybrid cloud dan AI guna membantu mempercepat perjalanan transformasi penting klien kita," jelas Hans Dekkers.

Baca Juga: Perkembangan IBM Quantum Computer dan Potensinya untuk Mengubah Dunia

Baca Juga: IBM: Inilah tantangan utama bagi organisasi yang Ingin adopsi AI